Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Cast Harry Potter Reuni Untuk Ulang Tahun ke-20

harry potter 1

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir dimulai dengan penayangan Harry Potter and the Sorcerer’s Stone di bioskop.

Sebuah acara spesial dari HBO Max akan mengumpulkan kembali trio pemeran utama, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson, bersama dengan sutradara dua film pertama franchise, Chris Columbus.

Selain mereka bertiga, masih ada banyak aktor terkenal lain dari kedelapan film Harry Potter yang reuni. Termasuk di antaranya Bonnie Wright (Ginny Weasley), Matthew Lewis (Neville Longbottom), Robbie Coltrane (Hagrid), dan Gary Oldman (Sirius Black).

Ada juga James Phelps dan Oliver Phelps (kembar Weasley), Evanna Lynch (Luna Lovegood), dan Tom Felton (Draco Malfoy).

Tidak ketinggalan Ralph Fiennes (Voldemort), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), dan Imelda Staunton (Dolores Umbridge) juga hadir.

Aktor Alfred Enoch (Dean Thomas), Mark Williams (Arthur Weasley), dan Ian Hart (Profesor Quirrell, antagonis film pertama) juga diundang hadir.

Penulis asli cerita JK Rowling sendiri juga akan tampil secara tidak langsung lewat potongan video.

cast harry potter reuni

Kilas balik ini adalah tribut untuk semua orang yang hidupnya tersentuh oleh fenomena budaya ini – dari para cast bertalenta dan kru yang meluapkan hati dan jiawanya untuk franchise film luar biasa ini untuk para fans yang tetap menghidupkan sepangat dunia sihir 20 tahun setelahnya,” kata Tom Asheim, Presiden bagian Global Kids, Young Adults, and Classics di Warner Bros.

Baca juga: Urutan Tonton Film Harry Potter Secara Kronologikal

Ada aura sihir bersama bast hebat ini, seiring dengan mereka kembali pulang ke set original Hogwarts, tempat mereka memulainya 20 tahun lalu.

Rasa semangat terasa saat mereka bersiap untuk membawa pengemar mereka dalam sebuah perjalanan yang spesial dan personal, melewati proses pembuat film-film hebat ini,” kata executive produser acara Casey Patterson dikutip oleh Collider.

HARRY POTTER 20TH ANNIVERSARY: RETURN TO HOGWARTS 

Itulah judul acara spesial yang disiapkan oleh HBO Max. Acara ini akan mengeksplorasi bagai film-film harry Potter dibuat, termasuk dengan wawancara baru dan percakapan antara cast.

Jadi penonton dan penggemar akan dibawa dalam perjalanan memori salah satu franchise terkenal di dunia ini.

Acara TV ini akan tayang pada 1 Januari 2022. Selain ditayangkan di HBO Max, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts juga akan debut di Cartoon Network dan TBS pada musim semi 2022.

Waktunya bertepatan sebelum debut film terbaru franchise, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Tom Felton juga membagikan trailer acara spesial ini dengan berkata, “Apakah ini rasanya kembali ke sekolah?” Ia juga meningatkan para fans untuk menandai tanggalnya.

Matt Lewis juga tidak ketinggalan dengan postingannya yang berkata, “Hari Tahun baru ini… Kita mengumpulkan orang-orangnya bersama.

Acara TV ini juga adalah satu dari banyak acara yang direncanakan Warner Bros, termasuk sebuah kontes kuis di TV untuk para Potter Fans yang dipandu oleh Helen Mirren.

Harry Potter sendiri diadaptasi dari novel 7 seri karangan JK Rowling. Isi dalamnya bercerita tentang takdir seorang anak penyihir yang disebut satu-satunya bisa mengalahkan teror paling mematikan dunia sihir.

Dimulai sejak tahun 2001, film ini menutup kisahnya lewat Harry Potter and the Deathly Hollows 2 pada tahun 2011.

Namun kisah dunia sihir masih berlanjut lewat prequel Fantastic Beasts. Eddie Redmayne tampil sebagai Newt Scamander yang sangat menyukai hewan-hewan sihir di dunia sihir tahun 1926.

Film Fantastics Beasts ketiga, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, akan tayang tahun depan.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....