Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Ramalan Menjadi Kenyataan? Intip Trailer Episode Terbaru Agents of SHIELD Season 5

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2023

Marvel Television dan ABC telah merilis pratinjau episode terbaru Agents of SHIELD untuk minggu depan. Phil Yang ditahan, tim SHIELD tanpa pemimpin dan sosok Ruby yang mengancam…

Jakarta, Layar.id – Bila kalian termasuk yang mengikuti jalannya serial Marvel Agents of SHIELD season 5 yang tayang di ABC ini,tentunya akan sangat tertarik untuk bisa mencari tahu apa yang bakal terjadi pada sang pemimpin SHIELD, Phil Coulson. Ada beberapa petunjuk yang bisa kalian simak melalui preview yang dirilis Marvel dan ABC, seperti video preview yang kami sajikan di atas artikel.

Ya, preview episode terbaru Agents of SHIELD ini di atas nampak cukup menggoda beberapa alur cerita utama serial Sci-Fi fantasi ini. Phil Coulson masih menjadi tahanan Jenderal Hale. Karena Hale tidak mempercayai ceritanya tentang perjalanan ke masa depan, dia akan menempatkan Phil Coulson dalam rejimen penyiksaan yang sama sewaktu ia mematahkan Brigadir Jenderal Glenn Talbot.

Sedikit Ulasan Tentang Trailer

Dengan Phil Coulson yang ditangkap, maka tim SHIELD membutuhkan seorang pemimpin dan Daisy Johnson dipaksa menjadi pengganti sementara meskipun hatinya berkata tidak mau. Iapun menegaskan bahwa perannya itu hanya untuk sementara saja sampai Phil diselamatkan. Sementara itu, sebagian besar anggota tim menyadari bahwa jika teori Fitz bahwa masa depan telah diperbaiki adalah benar, maka itu berarti mereka yang hadir di Lighthouse di masa depan – Mei, Fitz, Simmons, Yo-Yo – tidak dapat dibunuh.

Putri Hale, Ruby, yang berambisi pada Daisy Johnson setelah Coulson mengatakan kepadanya bahwa Hale berencana untuk menggunakan ruang infus partikel Daniel Whitehall untuk mengubah Quake menjadi “perusak dunia”. Ruby percaya bahwa perannya itu adalah takdirnya sendiri, yang terlihat pada menyebabkan pertarungan antara dirinya dan The Absorbing Man, Carl “Crusher” Creel.

Dan episode terbaru dengan judul Inside Voices ini juga sepertinya akan sepenuhnya melakukan debut pada lengan robot Yo-Yo yang baru untuk menggantikan lengan yang diputus Ruby selama pertemuan pertamanya dengan tim SHIELD. Transformasi ini membawa versi Marvel Cinematic Universe dari karakter yang lebih dekat dengan cerita asli buku komiknya, dimana lengannya dipotong oleh pemimpin Hydra yang dikenal sebagai Gorgon dalam komik, dan Nick Fury membuat penggantian cybernetic yang cocok untuknya.

Bocoran Dari Jed Whedon

Namun, sang showrunner acara, Jed Whedon mengatakan bahwa hal itu juga terkait dengan tema Agents of SHIELD season 5 ini. “Ini adalah bukti bahwa semua yang dia lihat di masa depan menjadi kenyataan dan nyata,” kata Whedon pada IGN. “Dan saya pikir bahwa setiap bagian dari dirinya yang meragukannya – dia duduk dengan Mack di [episode] 11, dan berkata, ‘Ya, mungkin kita akan menjaga hal itu terjadi, mungkin saya tidak boleh memikirkannya, mungkin saya tidak perlu terlalu khawatir tentang itu’. Dan sekarang ini terjadi jauh lebih cepat daripada yang dia pikirkan. Jadi, saya pikir agendanya mencoba memperbaiki hal-hal ini dan dorongan emosionalnya di belakangnya akan ditingkatkan lagi,” jelas Jed.

Sementara serial Marvel Agents of SHIELD season 5 ini masih akan terus mengudara setiap Jumat pukul 9 malam waktu setempat di ABC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ryan Gosling kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam film Fantastic Four. Fase Lima MCU akan dimulai bulan Februari dengan...

Berita Hiburan

Layar.id – Kevin Feige dengan terang-terangan membuka rahasia kesuksesan film Marvel Cinematic Universe atau MCU 15 tahun terakhir ini. Hampir 15 tahun sejak Iron Man...

Berita Hiburan

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...