Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Pembalasan Dendam Seorang Kakak dalam Trailer Message from the King

Message from the King

Emosi siapa yang tak terpancing ketika saudara kandung kita diusik bahkan dibunuh oleh orang lain? Message from the King menceritakan kisah King yang akan membalaskan dendam atas kematian adik perempuannya, Bianca.

Netflix telah merilis trailer film yang dibintangi Chadwick Boseman berjudul Message from the King. Trailer ini memperlihatkan bintang Black Panther seperti Jacob King, seorang pria dari Cape Town yang tengah memulai pencarian untuk membalas dendam atas pembunuhan adiknya.

“Trailer ini memperlihatkan Jacob King, seorang pria dari Cape Town yang tengah memulai pencarian untuk membalas dendam atas pembunuhan adiknya.”

Video yang berdurasi 1 menit 50 detik itu diawali dengan King yang mendapat telepon darurat dari adiknya, Bianca (Sibongile Mlambo), yang mebuatnya harus bergegas ke Los Angeles. Kedatangannya menyebabkan masalah bagi orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian Bianca.

Message from the King

“Aku punya kabar buruk. Bianca. Ia mempunyai seorang kakak,” ujar seseorang dalam rekaman sulih suara.

“Kamu mengatakanpadaku bahwa Bianca tidak lagi menjadi masalah,” bentak Preston (Alferd Molina) pada Wentworth (Luke Evans). Wentworth kemudian menjawab, “Bianca memang tidak lagi menjadi masalah, namun ini menjadi masalah baginya.”

Trailer juga memperlihatkan sekilas penampilan dari Teresa Palmer yang berperan sebagai Kelly teman dari Bianca dan Tom Felton sebagai Frankie, yang dipukuli oleh King.

Message from the King

Message from the King menceritakan Jacob King yang baru saja tiba di kota dari Afrika Selatan, mencari adik perempuannya. Ia mengantongi beberapa ratus dolar dan tiket pulang ke rumahnya dalam satu minggu lagi. Namun dalam 24 jam kemudian, ia baru menyadari bahwa adiknya telah dibunuh secara sadis.

Film laga thriller ini disutradarai oleh pembuat film asal Belgia, Fabrice Du Welz. Skenarionya sendiri ditulis oleh Stephen Cornwell dan Oliver Butcher. Film ini telah tayang perdana di Toronto International Film Festival 2016 dan kini dipersiapkan untuk tayang di Netflix dalam beberapa minggu lagi. So, nantikan terus yah Pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...