Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Trailer The Underdogs: Kisah Kelompok Rap dengan Dunia Digital Kekinian

Tak lama lagi, film baru asal Indonesia akan kembali menghiasi layar lebar. Berjudul The Underdogs, film ini nampaknya mengambil tema kehidupan anak muda dengan dunia digital yang sangat kekinian.

Dunia rap yang lagi banyak digandrungi oleh anak muda di Indonesia nampaknya akan segera diangkat ke dalam sebuah kisah di layar lebar. Dengan judul The Underdogs, sutradara Adink Liwutang memboyong platform YouTube dan musik rap menjadi tema utama film yang sangat anak muda ini.

“Dari trailer ini, kita bisa melihat dinamika kehidupan anak muda dengan dunia rap dan digital yang sangat kekinian.”

Film yang digarap oleh rumah produksi Starvision Plus ini sendiri telah mengeluarkan trailer pertamanya. Dari trailer ini, kita bisa melihat dinamika kehidupan anak muda dengan dunia rap dan digital yang sangat kekinian. Kita bahkan bisa melihat jejeran artis ternama, mulai dari Sheryl Sheinafia, Jeff Smith, Ernest Prakasa hingga rapper yang tengah naik daun dan sangat kontroversial, Young Lex.

The Underdogs

Di awal trailer kita bisa melihat geng anak-anak culun yang diperankan oleh Jeff Smith, Sheryl Sheinafia, Brandon Salim dan Babe Cabita. Jenuh akan keadaan mereka yang kerap disepelekan, suatu hari mereka terinspirasi untuk membuat channel YouTube. Inspirasi ini datang berkat channel YouTube kelompok rap anak muda yang tengah digandrungi.

Masih dibakar semangat, mereka kemudian menamai kelompok mereka sebagai The Underdogs. Karakter Brandon memulai risetnya, mencari tahu video apakah yang paling banyak dicari di YouTube. Setelah berbagai pilihan, akhirnya mereka sepakat untuk membuat kelompok rap yang akan memulai gaungnya lewat YouTube.

Tak disangka-sangka, channel YouTube The Underdogs mendapatkan banyak viewers dan respon positif. Mereka bahkan juga mengikuti sebuah ajang perlombaan bagi para YouTuber. Sebuah kelompok rap yang lebih dulu terkenal kemudian merasa tersaingi berkat kehadiran The Underdogs.

Sedikit konflik juga terlihat di video trailer yang telah diunggah sejak 15 Juli 2017 kemarin. Nampaknya film ini akan membawa aura anak muda yang sangat kekinian dengan konflik-konflik khas persahabatan anak muda. Bagaimana ya kira-kira kelanjutannya?

Film The Underdogs sendiri akan segera menyapa para pemirsanya di bioskop mulai 16 Agustus mendatang. Beberapa komika ternama seperti Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, Dodit Mulyanto dan masih banyak lagi juga terlihat membintangi film ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.Id – Bagi pecinta film bergenre romantis, Film 172 Days bisa jadi list yang wajib di tonton. Untuk itu...

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.Id – Bagi penikmat lawakan dari Grup legendaris Srimulat, Layar.Id kali ini akan mengajak kalian semua bernostalgia dengan “Review...

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.id – Sebuah film terkadang menceritakan soal kisah fiktif. Terkadang kalau bercerita tentang getirnya hidup saat ini bisa ada...

Film

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2023 Layar.id – Buat semua orang, restu orang tua itu penting sebelum menuju ke jenjang pernikahan. Tapi, kalau restu dari...