Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Mendarat, Ini Dia Trailer Pertama Film Mother!

Last updated on 9 November, 2022

Layar.id Setelah merilis poster dan juga video teaser, kini giliran full trailer untuk film mother! yang diluncurkan oleh Paramount Pictures. Digarap oleh sutradara Darren Aronofsky, mother! rilis pada 15 September 2017.

Video ini diawali dengan adegan yang menggambarkan kehidupan pasangan yang sederhana dan berbahagia, diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Javier Bardem. Kehidupan berbahagia ini kemudian diganggu dengan kedatangan orang-orang asing (Ed Harris dan Michelle Pfeiffer).

Jennifer Lawrence dalam mother!

Jennifer Lawrence

Video memperlihatkan karakter Lawrence yangnampak ketakutan dan terganggu dari kehadiran para tamu tak diundang itu. Sayang, suaminya nampak tidak percaya padanya. Namun hal itu belum seberapa buruk ketika akhirnya Lawrence melihat banyak hal mengganggu yang entah kenapa berhubungan dengan kedua orang asing ini.

Jika kita melihat karya-karya sutradara Darren Aronofsky sebelumnya seperti Requiem for a Dream dan Black Swan, film mother! ini nampaknya akan menampilkan banyak twist psikologis.

Ed Harris dalam mother!

Ed Harris

Alur ceritanya sendiri belum banyak tergambar dari video yang telah beredar ini. Namun, film mother! sendiri digambarkan sebagai thriller psikologis yang memukau tentang cinta, pengabdian juga pengorbanan.

Film ini menceritakan tentang pasangan yang hubungannya diuji kala ada tamu tak diundang berkunjung dan masuk ke rumah mereka. Tamu tersebut bahkan mengganggu kehidupan pasangan ini yang sebelumnya baik-baik saja.

Juga membintangi film horor-misteri ini ialah Domhnall Gleeson, Kristen Wiig, dan Brian Gleeson.

Film yang juga ditulis oleh sang sutradara Darren Aronofsky ini akan bertarung di Gloden Lion dan Festival Film Internasional Venisia ke-74. Tanggal 15 September sendiri akan menjadi tanggal rilis perdana untuk film ini di layar-layar bioskop kesayangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...

Netflix

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...