Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Intip Suasana Mencekam Teaser Film Mother!

mother!

Setelah merilis poster resmi, film mother! akhirnya keluarkan teaser trailer-nya. Teaser ini menampilkan kegelapan dan suasana mencekam yang akan terjadi di film.

Setelah poster resminya, teaser dari film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence berjudul mother! telah meluncur untuk para pemirsa. Video ini menampilkan petunjuk-petunjuk jelas dari bahaya yang akan datang di film. Sayang, untuk alur ceritanya sendiri belum banyak terungkap lewat teaser ini.

“Video ini menampilkan petunjuk-petunjuk jelas dari bahaya yang akan datang di film.”

mother!

Karakter yang dimainkan oleh Lawrence sendiri terlihat mondar-mandir mengelilingi rumahnya ketika ia mendengar pertanyaan tentang identitas seseorang yang datang berkunjung ke rumahnya.

Film mother! sendiri dijelaskan sebagai thriller psikologis yang memukau tentang cinta, pengabdian juga pengorbanan. Film ini menceritakan tentang pasangan yang hubungannya diuji kala ada tamu tak diundang yang berkunjung dan masuk ke rumah mereka. Tamu tersebut bahkan mengganggu kehidupan pasangan ini yang sebelumnya tenang-tenang saja.

“Film mother! sendiri dijelaskan sebagai thriller psikologis yang memukau tentang cinta, pengabdian juga pengorbanan.”

mother!

Dipimpin oleh Darren Aronofsky, film thriller psikologis ini juga dibintangi oleh Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Domhnall Gleeson dan Ed Harris. Film mother! akan segera ditayangkan di Venice dan Toronto Film Festival sebelum akhirnya melaju ke layar bioskop pada 15 September mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...