Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Marvel Luncurkan Sinopsis, Poster juga Teaser Trailer Black Panther

teaser trailer Black Panther

Satu lagi film superhero besutan Marvel yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Black Panther. Saat ini Marvel telah luncurkan sinopsis, poster dan teaser trailer Black Panther demi menjawab rasa penasaran para penggemar.

Marvel kembali kejutkan para penggemarnya dengan meluncurkan poster, synopsis serta teaser trailer pertama dari film Black Panther. Poster menampilkan T-Challa (Chadwick Boseman) dalam balutan kostum Black Panther-nya namun tanpa mengenakan masker.

“Teaser-nya pun tak kalah mengagumkan, memperlihatkan sang bintang utama, Black Panther, juga warga Wakanda.”

Teaser-nya pun tak kalah mengagumkan, memperlihatkan sang bintang utama, Black Panther, juga warga Wakanda.“Dunia telah berubah,” tutur rekaman sulih suara. “Selanjutnya, hanya akan ada yang menaklukan dan yang menaklukannya.”

Ada juga sekilas adegan dari Erik Killmonger (Michael B. Jordan), yang tengah mencoba untuk mengalahkan Black Panther, dan Dora Milajae (Florence Kasumba) yang berperan sebagai kepala keamanan Black panther.

Bagian terakhir dari teaser menunjukkan adegan menakjubkan, di mana Black Panther tengah melakukan manuver dalam gerakan lambat di sebuah pertarungan yang melibatkan penggunaan mobil.

Black Panther akan bercerita tentang T’Challa, yang setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda, kembali ke negaranya di Afrika yang terisolasi dan berteknologi maju, untuk menggantikan takhta dan mengambil tempat di mana ia seharusnya berada, sebagai seorang raja.

black panther

Namun, ketika musuh lama yang kuat muncul kembali, keberanian T’Challa sebagai seorang raja – dan juga Black Panther – diuji saat ia terlibat dalam konflik yang hebat yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam ancaman bahaya.

Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya, sang raja muda harus mengumpulkan sekutunya dan mengeluarkan kekuatan penuh dari Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya serta mengamankan keselamatan bangsanya juga cara hidup mereka.

Disutradarai oleh Ryan Coogler (Creed), film Black Panther akan segera tayang menyapa penggemarnya pada 16 Februari 2018 di Amerika Serikat. Selain nama-nama di atas, sederet nama lain yang juga akan tampil dalam film ini ialah Lupita Nyong’o, Martin Freeman, Andy Serkis Angela Bassett dan Forest Whitaker.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...