Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Jelang Rilis, Pixar Akhirnya Luncurkan Final Trailer Cars 3

Jelang tanggal rilisnya yang sudah semakin dekat, Pixar akhirnya luncurkan final trailer Cars 3. Trailer kembali memperlihatkan Lightning McQueen yang hampir menyerah dalam olahraga yang ia cintai.

Pixar akhirnya luncurkan final trailer untuk film animasinya yang akan segera tayang, Cars 3. Trailer ini berjudul Limit, yang sekali lagi menampilkan Lightning McQueen (Owen Wilson).

Lightning McQueen yang sudah semakin berumur, berjuang untuk mengikuti kompetisi selanjutnya dengan pesaing yang jauh lebih muda. Tak hanya itu, trailer juga dilengkapi dengan kata-kata motivasi dari para karakter.

final trailer cars 3

“Ini kesempatan terakhirku. Jika aku kalah, aku tidak akan pernah melakukan ini lagi,” ujar Lightning di bagian awal trailer. “Jangan takut akan kegagalan. Takutlah jika kamu tidak lagi memiliki kesempatan. Dan saat ini kamu memiliki kesempatan,” tutur Sally (Bonnie Hunt) menyemangati.

Terdengar juga rekaman sulih suara mengatakan, “Kamu tidak akan pernah bisa menjadi pembalap seperti sebelumnya. Kamu tidak bisa memutar balikkan waktu, nak. Tapi kamu bisa membangkitkannya lagi.”

Dan Lightning McQueen nampaknya belum mau menyerah dengan mengatakan, “Aku akan memutuskan ketika aku telah menyelesaikan ini” di akhir trailer.

final trailer cars 3

Dipandang sebelah mata oleh para generasi baru pembalap tercepat, sang legendaris Lightning McQueen dengan terpaksa keluar dari olahraga yang ia cintai.

Untuk kembali ke permainan, ia membutuhkan bantuan dari teknisi muda yang sangat bersemangat bernama Cruz Ramirez, dengan rencananya untuk menang, ditambah inspirasi dari Hornet Hudson dan beberapa kesempatan tak terduga.

Mereka akan membuktikan bahwa #95 belum dan akan menguji hati dari seorang pemenang sejati di panggung Piston Cup Racing terbesar!

final trailer cars 3

Juga menyumbangkan suaranya di film ini ialah Armie Hammer (Jackson Storm), Nathan Fillion (Sterling), Cristela Alonzo (Cruz Ramirez), Kerry Washington (Natalie Certain), Lea DeLaria (Miss Fritter) dan Larry the Cable Guy (Mater). Cars 3 akan segera menghibur di bioskop mulai 16 Juni mendatang!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...