Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Jelang Rilis, Pixar Akhirnya Luncurkan Final Trailer Cars 3

Jelang tanggal rilisnya yang sudah semakin dekat, Pixar akhirnya luncurkan final trailer Cars 3. Trailer kembali memperlihatkan Lightning McQueen yang hampir menyerah dalam olahraga yang ia cintai.

Pixar akhirnya luncurkan final trailer untuk film animasinya yang akan segera tayang, Cars 3. Trailer ini berjudul Limit, yang sekali lagi menampilkan Lightning McQueen (Owen Wilson).

Lightning McQueen yang sudah semakin berumur, berjuang untuk mengikuti kompetisi selanjutnya dengan pesaing yang jauh lebih muda. Tak hanya itu, trailer juga dilengkapi dengan kata-kata motivasi dari para karakter.

final trailer cars 3

“Ini kesempatan terakhirku. Jika aku kalah, aku tidak akan pernah melakukan ini lagi,” ujar Lightning di bagian awal trailer. “Jangan takut akan kegagalan. Takutlah jika kamu tidak lagi memiliki kesempatan. Dan saat ini kamu memiliki kesempatan,” tutur Sally (Bonnie Hunt) menyemangati.

Terdengar juga rekaman sulih suara mengatakan, “Kamu tidak akan pernah bisa menjadi pembalap seperti sebelumnya. Kamu tidak bisa memutar balikkan waktu, nak. Tapi kamu bisa membangkitkannya lagi.”

Dan Lightning McQueen nampaknya belum mau menyerah dengan mengatakan, “Aku akan memutuskan ketika aku telah menyelesaikan ini” di akhir trailer.

final trailer cars 3

Dipandang sebelah mata oleh para generasi baru pembalap tercepat, sang legendaris Lightning McQueen dengan terpaksa keluar dari olahraga yang ia cintai.

Untuk kembali ke permainan, ia membutuhkan bantuan dari teknisi muda yang sangat bersemangat bernama Cruz Ramirez, dengan rencananya untuk menang, ditambah inspirasi dari Hornet Hudson dan beberapa kesempatan tak terduga.

Mereka akan membuktikan bahwa #95 belum dan akan menguji hati dari seorang pemenang sejati di panggung Piston Cup Racing terbesar!

final trailer cars 3

Juga menyumbangkan suaranya di film ini ialah Armie Hammer (Jackson Storm), Nathan Fillion (Sterling), Cristela Alonzo (Cruz Ramirez), Kerry Washington (Natalie Certain), Lea DeLaria (Miss Fritter) dan Larry the Cable Guy (Mater). Cars 3 akan segera menghibur di bioskop mulai 16 Juni mendatang!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...