Connect with us

Video

Voice from the Stone Sajikan Film Supernatural Italia Era 90-an

Voice from the Stone

Voice from the Stone menceritakan tentang Verena, perawat yang mengasuh anak lelaki bernama Jakob yang berhenti berbicara semenjak kematian ibunya.

Trailer pertama untuk film Voice from the Stone telah dirilis oleh Momentum Pictures. Video berdurasi 2 menit 32 detik ini diawali dengan Verena (Emilia Clarke) tiba di kastil di mana Klaus (Marton Csokas) dan anaknya, Jakob (Edward Dring), tinggal.

“Disutradarai oleh Eric D. Howell, Voice from the Stone mengambil set lokasi pada kastil terpencil di tahun 1950-an di Tuscany”

Klaus kemudian terdengar menjelaskan kepada Verena. “Ibunya, ia meninggal dan anakku tidak dapat berbicara sejak saat itu,” kata Klaus. “Ia menyaksikan hal-hal mengerikan. Ia juga mendengar hal-hal mengerikan,” tambah sesosok wanita yang terlihat seperti seorang perawat.

Voice from the Stone

Verena Ditugaskan Mengasuh Jakob

“Hallo Jakob. Namaku Verena dan aku akan tinggal di sini untuk sementara waktu,” ujar Verena kepada Jakob, yang nampaknya tidak mendengar dan sibuk bermain dengan dirinya sendiri. Verena kemudian melanjutkan, “Aku janji aku tidak akan seperti yang lain. Aku jauh lebih buruk.”

Disutradarai oleh Eric D. Howell, Voice from the Stone mengambil set lokasi pada kastil terpencil di tahun 1950-an di Tuscany. Film ini menceritakan tentang Verena, perawat yang diperintahkan untuk mengasuh seorang anak lelaki bernama Jakob yang berhenti berbicara semenjak kematian ibunya.

Hidup dengan ayahnya dalam sebuah bangunan berbatu di Tuscany, Jakob tidak hanya menolak untuk berbicara, namun ia juga nampaknya berada di bawah pengaruh mantra dari kekuatan jahat yang terjebak dalam dinding-dinding bebatuan rumahnya.

Voice from the Stone

Dijadwalkan Rilis Pada 28 April 2017 Mendatang

Seiring hubungan antara Verena dan Klaus serta Jakob tumbuh, Verena kemudian terjerat dan menjadi konsumsi dari kekuatan jahat Malvina (Caterina Murino). Jika Verena ingin menyelamatkan Jakob dan membebaskan dirinya, ia harus menghadapi roh jahat yang tersembunyi di dalam batu.

Voice from the Stone juga dibintangi oleh Lisa Gastoni. Film thriller psikologis supernatural ini diangkat dari novel italia, “La Voce Della Pietra” karya Silvio Raffo dan dari skenario yang ditulis oleh Andrew Shaw. Film ini dijadwalkan untuk menyentak layar-layar bioskop AS pada 28 April mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup