Connect with us

Berita Hiburan

Pertama Kalinya, MTV Gelar Ajang Penghargaan Film dan TV

MTV Movie of the Year

MTV Movie of the Year dan MTV Show of the Year sudah mengumumkan apra nominatornya, dan nama-nama tenar seperti Emma Watson dan Hugh Jackman masuk dalam list.

Untuk pertama kalinya, MTV akan mengadakan malam penghargaan untuk Film dan TV, mengapresiasi insan yang bekerja di balik layar lebar dan layar kaca. Para nominator MTV Movie of the Year pun sudah diumumkan.

“Berbeda dengan ajang penghargaan lainnya, MTV tidak akan memisahkan nominasi berdasarkan gender, aktor dan aktis tapi dikategorikan berdasarkan film ataupun acara TV”

Dan berbeda dengan ajang penghargaan lainnya, MTV tidak akan memisahkan nominasi berdasarkan gender, aktor dan aktis tapi dikategorikan berdasarkan film ataupun acara TV. Kategori lainnya selain MTV Movie of the Year dan Show of the Year, juga mencampurkan keduanya.

MTV Movie of the Year

Get Out Akan Bersaing dengan Beauty and the Beast

Film garapan Jordan Peele, Get Out memimpin dengan enam nominasi. Menyusul di belakangnya ialah film besutan Disney, Beauty and the Beast (2017) dan show terpopuler di Netflix, Stranger Things dengan masing-masing empat nominasi.

Daniel Kaluuya (Get Out), Emma Watson (Beauty and the Beast), Hailee Steinfeld (The Edge of Seventeen), Hugh Jackman (Logan), James McAvoy (Split) dan Taraji P. Henson (Hidden Figures) akan bertarung dalam nominasi Best Actor untuk kategori Film.

Sementara itu, nominasi untuk Best Actor dalam kategori TV Show ialah Donald Glover (Atlanta), Emilia Clarke (Game of Thrones), Gina Rodriguez (Jane the Virgin), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead) Mandy Moore (This Is Us) dan Millie Bobby Brown (Stranger Things).

Get Out dan Beauty and the Beast dinominasikan untuk Movie of the Year bersama dengan The Edge of Seventeen, film solo ketiga dari Wolverine, Logan, dan serial pertama dari anthology Star Wars, Rogue One: A Star Wars Story.

MTV Movie of the Year

Nominator MTV Movie of the Year Sudah Diumumkan

Stranger Things keluaran Netflix dinominasikan untuk Show of the Year. TV show ini akan bersaing melawan Atlanta keluaran FX, Game of Thrones dari HBO, This Is Us dari NBC, Pretty Little Liars dari Freeform dan Insecure yang juga keluaran HBO.

Para pemenang MTV Movie of the Year akan diumumkan dalam acara live yang akan dipandu oleh Adam DeVine pada Minggu, 7 Mei mendatang di Shirne Auditorium di Los Angeles.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scream Versi Tv Series

TV

MTV Movie and TV Awards MTV Movie and TV Awards

MTV Movie and TV Awards 2017: Beauty and The Beast sabet Movie of the Year!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup