Connect with us

Video

Lihat Berbagai Kejutan di Trailer Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi

Teaser terbaru Star Wars: The Last Jedi akhirnya diperlihatkan, disinilah Anda bisa mengetahui kira-kira bagaimana jalan cerita film yang akan rilis Desember 2017 itu.

Perayaan Orlando Star Wars telah digelar dan tentunya mengungkap rincian lebih mengenai Star Wars: The Last Jedi yang akan segera tayang. Teaser terbaru yang tentu sudah ditunggu-tunggu juga telah mendarat mulus secara online, memperlihatkan sekilas mengenai Mark Hamill sebagai satu-satunya master Jedi, Luke Skywalker.

“Teaser terbaru yang tentu sudah ditunggu-tunggu juga telah mendarat mulus secara online, memperlihatkan sekilas mengenai Mark Hamill sebagai satu-satunya master Jedi, Luke Skywalker”

Sementara teaser tidak membocorkan lebih banyak mengenai alur cerita, namun teaser lebih menunjukkan jika Lukas bukanlah pahlawan seperti yang diharapkan semua orang. Seperti yang ia katakan, “Saya hanya mengetahui satu kebenaran. Ini waktunya Jedi untuk berakhir.”

Ujaran dari Luke semakin memperlihatkan kekompleksan yang dimiliki Luke serta alur ceritanya. Karakter lain yang juga mendapat sorotan di teaser ialah Kylo Ren (Adam Driver) dan Rey (Daisy Ridley) yang nampaknya semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Hal lain yang juga menarik dari teaser ialah sebuah planet baru yang rinciannya telah dibocorkan sebelumnya oleh sutradara Rian Johnson. Johnson menuturkan bahwa nama planet itu ialah Crait.  “Planet ini ada di luar sana. Sangat jauh. Bahkan belum dipetakan,” jelas Johnson seperti yang dikutip dari aceshowbiz. Johnson melanjutkan, “Planet ini merupakan planetmineral sehingga ada pertambangan di atasnya.”

Sebuah poster terbaru untuk film ini juga telah dirilis, memperlihatkan tampilan mengagumkan dari Luke Skywalker, Kylo Ren dan Rey.

Selama perayaan Star Wars, Johnson juga memberikan beberapa rincian mengenai karakter utama baru di film ini. Nama karakter tersebut ialah Rose, dimainkan oleh aktris pendatang baru Kelly Marie Tran.”Ia mempunya bagian terbesar dalam film ini namun ironisnya dimainkan oleh aktor terkecil,” papar Johsnon. Sang aktris sendiri menambahkan, “Ia merupakan bagian dari perlawanan, dan ia bekerja secara berkelanjutan. Saya tidak saba untuk mempertemukan Anda dengannya.”

Johnson kembali menuturkan, “Ia bukannlah seorang prajurit. Ia juga tak ingin menjadi pahlawan, dan dia akan ditarik ke dalam perjalanan besar dari sebuah petualangan di filim ini dengan Finn (John Boyega).”

Star Wars: The Last Jedi akan segera menyapa Anda di layar bioskop kesayangan mulai 15 Desember mendatang. Carrie Fisher telah menyelesaikan proses syuting untuk adegannya sebelum akhirnya ia berpulang pada Desember kemarin.

Pemeran lain yang juga kembali dalam film ini ialah Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie dan Andy Serkis. Benicio Del Toro dan Laura Dern juga masuk dalam daftar pemeran baru di film ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Emily In Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup