Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Joe Taslim Kagum Fast and Furious Makin Lama Makin Keren

Joe Taslim

Joe Taslim merasa kagum dengan jalan cerita Fast and Furious 8 sebagai aktor yang pernah terlibat dalam film Fast and Furious.

Aktor tampan Joe Taslim mengungkapkan apresiasinya untuk film Fast and Furious 8 setelah ia hadir dalam gala premiere film tersebut di Senayan City, Jakarta.

“Biasanya franchise film semakin dibikin semakin jelek. Mungkin franchise ini satu-satunya franchise di dunia yang semakin dibikin semakin bagus”

“Jadi kangen sama teman-teman lama. Aksinya keren banget, makin lama makin bagus,” kata Joe Taslim seperti dikutip Liputan 6.

Joe Taslim

Joe Taslim Saat Tampil di Premiere FAST & FURIOUS 6

Dalam film yang ke enam, Joe memang hadir berperan sebagai Jah, anak buah Owen Shaw. Namun pada filmnya yang kali ini, kakak dari Owen justru muncul untuk membantu keluarga Dominic Toretto.

“Biasanya franchise film semakin dibikin semakin jelek. Mungkin franchise ini satu-satunya franchise di dunia yang semakin dibikin semakin bagus,” lanjut dia. Joe Taslim juga mengungkapkan kekagumannya karena film Fast and Furious selalu menawarkan kejutan pada tiap serinya. “Aku enggak tahu tiba-tiba terakhir ada karakter keren lagi,” katanya.

Kedekatan Joe dengan pemain film tersebut juga masih terjalin hingga kini. Ia menceritakan bahwa media sosial menjadi sarana bagi dirinya untuk berhubungan dengan beberapa aktor. Misalnya saja Tyrese Gibson yang hingga kini saling like foto di Instagram.

Fast and Furious 8 menceritakan tentang perpecahan keluarga Toretto karena pengkhianatan yang dilakukan Dom. Hal itu bermula setelah ia bekerja sama dengan kelompok teroris yang dipimpin wanita cantik bernama Cipher (Charlize Theron).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sekuel film Mortal Kombat mendapatkan penulis naskahnya pada awal tahun ini, dan sekarang film ini sudah menemukan sutradara yang tepat. Menurut...

Berita Hiburan

Last updated on 21 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Angsuran kesepuluh dari waralaba Fast and Furious bertajuk Fast X sedang dalam masa produksi. Akan...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson menolak undangan bintang Fast & Furious Vin Diesel untuk kembali ke Fast &...

Film

Last updated on 5 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru bintang film Aquaman, Jason Momoa yang akan bersenang-senang bersama dengan aktor Dave Bautista....