Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Jadi Hantu di Film Danur, Shareefa Daanish Takut dengan Diri Sendiri

Shareefa Daanish

Shareefa Daanish mengaku sering ketakutan setelah dirinya memerankan karakter hantu di film Danur, terutama selama proses syuting film tersebut.

Aktris yang sering bergelut di film horor, Shareefa Daanish, adalah salah satu bintang yang bermain dalam film Danur. Namun bukan berperan sebagai tokoh utama, ia malah berperan sebagai hantu yang bernama Asih.

“Berperan sebagai hantu, Shareefa mengaku sempat takut dengan diri sendiri. Selain make up, syuting di malam hari juga menjadi alasan mengapa ia begitu takut kala itu”

Berperan sebagai hantu, Shareefa mengaku sempat takut dengan diri sendiri. Selain make up, syuting di malam hari juga menjadi alasan mengapa ia begitu takut kala itu. Namun demi profesionalitas, ia berusaha menenangkan diri.

Shareefa Daanish Berperan Sebagai Hantu di film Danur

“Saya sangat penakut. Kenapa ambil peran ini karena pengin berperan yang 180 derajat berbeda. Biar orang liat sisi lain saya. Awalnya agak takut pas ngaca abis make up, sudah gitu syutingnya malam,” katanya seperti dikutip Kapan Lagi.

Shareefa juga tak mengerti kenapa ia sering dipanggil untuk berperan dalam film horor. Padahal dirinya adalah orang yang cukup penakut. “Bukan saya spesialisasi di situ, tapi saya suka film genre horor dan enjoy di situ,” kata wanita berambut abu-abu tersebut.

Sosok hantu di film Danur.

Namun berkat perannya pula, film Danur akhirnya menjadi film horor terlaris di Indonesia. Bahkan film ini telah memecahkan rekor MURI. Hal ini lantaran Danur telah menyedot lebih dari 1 juta penonton hanya dalam seminggu.

Film Danur diangkat dari kisah nyata Risa Saraswati yang memiliki bakat melihat hantu. Ia bahkan memiliki lima teman gaib dari Belanda. Tokoh Risa sendiri diperankan oleh Prilly Latunconsina.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Film

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Marcus Dunstan membagikan pembaruan penuh harapan untuk The Collector 3. Dia mengonfirmasi rencana pengerjaan untuk menghidupkan kembali proyek...