Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Ini Kata Oh Yeon Seo Tentang Beda Drama Hwayugi dan Film Cheese In The Trap

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Sukses melakoni drama Hwayugi bersama Lee Seung Gi, pemeran Jin Sun Mi langsung menuju ke arah Park Hae Jin di film terbarunya, Cheese In The Trap. Ia memainkan karakter Hong Seol kali ini. Apa katanya ya tentang syuting dalam dua karakter berbeda ini?

Jakarta, Layar.id – Para penggemar drama dan film Korea pastinya kenal dunk dengan aktris cantik yang bernama Oh Yeon Seo ini? Artis yang satu ini sangat laris karena ia baru juga selesai main di drama Hwayugi, ia langsung tampil kembali di layar lebar lewat film adaptasi drama dan webtoon, Cheese In The Trap. Ia memainkan dua karakter yang jauh berbeda sama sekali. Pastinya kalian ingin tahu dunk gimana perasaannya tentang di dua proyek tersebut kan? Yuk, kita intip pemikirannya tentang dua proyek terbarunya, yakni Hwayugi dan Cheese In The Trap.

Dalam wawancara terbarunya, sang aktris ini banyak berbicara tentang aktingnya dan juga rencana masa depannya. Ya, setelah sukses tampil sebagai Jin Sun Mi di drama tvN Hwayugi, ia langsung terjun melakoni peran baru dalam film Cheese in the Trap, yakni  sebagai seorang mahasiswa cantik bernama Hong Seol. Maka dari itulah, ia mengatakan pendapatnya tentang main di dua proyek tersebut.

Tentang Syuting Hwayugi dan Cheese in the Trap

Ya, dalam wawancaranya baru-baru ini Oh Yeon Seo mengatakan bahwa bermain di drama fantasi adalah tantangan baginya. Ia banyak belajar dari berbagai adegan dalam drama Hwayugi, seperti saat harus akting berbicara tanpa pasangannya, yang ada permainan grafik komputer dan juga berproses menjadi seorang gadis dari jaman dulu aka sageuk, dimana ada adegan perjalanan waktu ke masa lalu dalam drama tersebut. Ia mengaku sangat menyukai syuting di drama Hwayugi karena dirinya menunjukkan banyak hal yang berbeda dalam satu drama itu.

Lalu sang aktris cantik mengungkapkan perasaannya tentang bagaimana berpindah peran karakter yang sama sekali berbeda dalam film terbarunya, Cheese in the Trap bersama Park Hae Jin. Oh Yeon Seo pun mengatakan bahwa dirinya memang menginginkan dirinya untuk mencoba memainkan berbagai karakter karena menurutnya kalau ia tak mencobanya, ia tak akan pernah tahu gimana rasanya. Ia juga mengaku bahwa dirinya menerima banyak tekanan dalam memerankan karakter yang bernama Hong Seol karena terlalu banyak pemikiran tentang hal itu.

Tetapi ia malah jadi terdorong untuk melakukan perannya dalam film genre romantis anak muda tersebut. Bahkan ia juga mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan sebaik mungkin untuk bisa fokus pada emosi batin Hong Seol dan tidak menonton adaptasi TV sehingga dia tidak akan menyalin penggambaran Kim Go Eun yang memainkan karakter sama dalam drama yang sama pula. Ia juga mengaku suasana set film lebih santai daripada drama, maka dirinya bisa berbicara dengan banyak orang dan lebih santai meskipun ia dalam kondisi bekerja.

Ketika ditanya soal kepribadiannya dalam kehidupan nyata, Oh Yeon Seo malah menjawab bahwa dirinya tidak tahu tentang apakah ia harus menggambarkan dirinya sebagai orang yang memiliki standar tinggi atau yang terlalu banyak pemikiran. Yang jelas ia mengaku bahwa dirinya sangat terbuka pada semua pendapat yang masuk dan menghargainya. Namun kebanyakan ia melakukan tindakan yang menurutnya benar atau sukai saja selama hal itu tidak mengganggu kepentingan orang lain.

Harapan Oh Yeon Seo

Selain itu, Oh Yeon Seo juga mengaku bahwa dirinya memang kadang suka menantang dirinya sendiri untuk bisa melakukan banyak hal, termasuk dalam bekerja dan dalam kehidupannya sehari-harinya. Dan ia merasa menikmatinya sebagai seorang manusia biasa umumnya. Lalu artis cantik ini memuji aktor Kang Dong Won yang dikabarkan sedang menuju perfilman Hollywood dan dirinya pun menginginkannya jika ada kesempatan untuk itu.

Sementara film yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo dan Park Hae Jin, Cheese in the Trap ini sudah premier di seluruh Bioskop Korea sejak 14 Maret kemarin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

a adaLayar.id – Drama Korea The Player 2: Master of Swindlers siap menghibur para penggemar dengan kisah seru dan aksi yang mendebarkan mulai 3...

Film Korea

Layar.id – Sinopsis Men Of Plastic, Usaha Klinik Oplas di Apgujeong. Film yang mengangkat kisah tentang kerja sama antara pembisnis dan dokter bedah ini...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 26 Agustus, 2022 Layar.id – KBS2 menayangkan drama terbaru berjudul Cafe Minamdang pada 27 Juni 2022. Dibuat dalam 18 episode, simak jadwal...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan...