Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Ada Pembantaian di Trailer Westworld Season 2

Westworld season 2

Bagi Anda yang sudah lama menantikan kabar terbaru mengenai serial Westworld season 2, kali ini trailer terbaru serial tersebut telah meluncur. Trailer yang telah lama dinanti-nanti ini menggambarkan pembantaian di dalamnya.

https://www.youtube.com/watch?v=phFM3V_dors

Belum lama ini HBO merilis sebuah trailer terbaru serial sci-fi Westworld musim kedua. Dalam trailer tersebut, ada banyak sekali aksi pembantaian di dalamnya. Trailer ini membawa penonton menyaksikan sekilas pembantaian total yang harus dilakukan saat pemberontakan sang tuan rumah Dolores-Wyatt terjadi di area tanah miliknya.

Diketahui produksi musim kedua serial Westworld ini akan berlangsung dengan sungguh-sungguh mulai  bulan Agustus ini. Namun sebagian besar pemeran dan kru serial tersebut turut hadir dalam acara panel SDCC akhir pekan kemarin.

Westworld season 2 akan tampilkan lebih aksi para bintang utamanya

Mereka hadir untuk merilis trailer baru dan mengkonfirmasi bahwa episode baru Westworld season 2 tidak akan sampai pada tahun 2018. Pencipta serial Westworld, Jonathan Nolan dan Lisa Joy, juga hadir di ACARA panel SDCC. Sederet aktor seperti Ed Harris, Luke Hemsworth, James Marsden, Thandie Newton, Jimmi Simpson, Tessa Thompson, Evan Rachel Wood, dan Jeffrey Wright juga turut hadir.

Mereka tertutup dan agak enggan dalam memberikan bocoran tentang apa yang akan terjadi pada Westworld season 2 nanti. Mereka hanya mengatakan bahwa akan ada lebih banyak aksi dari para tokoh utamanya, terutama Dolores.

Westworld Season 2

Pasangan ini akan tampil lebih banyak di musim kedua serial HBO Westworld

Bersamaan dengan itu, diumumkan juga bahwa ada dua aktor baru dalam serial populer HBO ini. Dua aktor tersebut yakni Neil Jackson dan Jonathan Tucker. Menurut bocoran yang ada, Jackson akan berperan sebagai Nicholas, seorang pria cerdas dan menarik yang menemukan dirinya berada di wilayah yang belum dipetakan. Sedangkan Tucker akan memiliki peran reguler sebagai Mayor Craddock, yang digambarkan sebagai seorang komandan perwira militer.

Yang lebih menarik, aktor  Zahn McClarnon yang terkenal dari film Fargo juga akan tampil dalam serial Sci-fi milik HBO ini. Tentang jenis peran apa yang bakal dimainkan oleh Zahn, rupanya masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh tim produksi dan HBO sendiri. Yang jelas serial Westworld season 2 akan hadir di HBO pada tahun 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

HBO Max

Last updated on 25 Oktober, 2022 Layar.id – Serial House of The Dragon memasuki episode 9 yang artinya akan mendekati akhir episode di musim pertama...

HBO Max

Last updated on 10 Oktober, 2022 Layar.id – House of the Dragon telah memasuki episode 5 di musim pertamanya yang tayang pada 18 September...

HBO Max

Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9) kemarin. Mengangkat kisah paska apokaliptik...

Video

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Trailer terbaru House of the Dragon dirils HBO, serial yang merupakan prekuel dari serial Game of...