Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Intip Keseruan Extended Trailer Get up and Go The Flash

The Flash season 4 episode 3

Kini ada extended trailer “Get Up and Go” sebagai promo kembalinya serial The Flash season 4 dari The CW, lho! Ini bukan trailer extended biasa, tapi unik dan menarik. Jika ingin tahu keunikannya, simak trailer dan ulasan ringkasannya!

Jakarta, Layar.id – Pada dini hari (19/2) tadi, The CW merilis sebuah extended trailer Get Up and Go  The Flash sebagai promo kembalinya serial iani yang masih tengah dalam tayangan season 4nya. Perilisan ini sebagai perayaan musim keempat The Flash yang masih terus digemari oleh pemirsanya di seluruh dunia, terutama di Amerika dan Inggris. Isi video ini merupakan reel sorot dari beberapa momen terbaik dari tayangan The Flash selama season 4 ini.

Tentang Promo Extended Trailer Get Up and Go The Flash

Ya, sepertinya video promo “Get Up and Go” pertama versi extended ini tidak menampilkan cuplikan baru apapun, namun menampilkan beberapa momen terbaik The Flash musim ini, termasuk tentang karakter Ralph, sang Elongated Man (Hartley Sawyer) dengan kostum barunya dan penampilan Hugh Heffner-esque Harrison Wells dari Dewan Wells. Anda dapat melihat promo extended trailer Get Up and Go di atas artikel ini.

Sementara musim keempat The Flash memiliki beberapa momen yang sangat berat, terutama bagi sosok Barry (Grant Gustin) yang dihukum karena jebakan tuduhan pembunuhan dan dikirim ke penjara. Jadi, bisa dibilang hadirnya video promo “Get Up and Go” ini seolah ingin mengingatkan penonton bahwa serial tersebut juga membuat langkah besar untuk kembali ke sensibilitas yang optimis. Hal itulah yang dikatakan oleh produser eksekutif The Flash, Todd Helbing.  Pada kesempatan itu, Tood mengatakan juga bahwa apa yang terjadi di musim ketiga The Flash, tiidak akan terjadi lagi pada lanjutan tayangan musim keempatnya. Kesuraman dan malapetaka akan berlalu, dan barry dan timnya akan kembali bersenang-senang dalam setiap aksinya dalam menjaga kotanya.

tayangan yang lalu telah menampilkan trik The Thinker dalam mengambil alih tubuh Hazard aka Becky Sharpe (Sugar Lynn Beard) di episode paling baru serial The Flash season 4, lalu Barry dibebaskan dari penjara. Sehabis itu, akan ada adegan beberapa momen komedi hebat yang akan terus berlanjut pada tim The Flash. Terlebih kini ada sosok Ralph yang sebagai bagian tim The Flash dengan sikap konyol dan lucunya.

Episode Baru The Flash Season 4, Subject 9

Dan kita akan bisa melihat lebih banyak dari itu di episode baru ” Subject 9″ yang akan datang, dimana episode itu akan menampilkan tim Flash dalam melacak versi genderbent penjahat Flash klasik, The Fiddler. Sementara episode “Subject 9” dari serial The Flash season 4 ini akan mengudara pada 27 Februari, hari Selasa pukul 8 malam waktu setempat di The CW. Jadi, promo extended trailer Get Up and Go The Flash ini hanya sebagai hiburan dan pengingat bagi fans The Flash, terutama yang sudah tak sabar lagi dalam menunggu kembalinya serial favoritnya ini di layar kaca.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

TV Series

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Entertainment

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2023 Layar.id – Salah satu film yang cukup dinanti untuk rilis tahun ini adalah The Flash. Meskipun banyak kontroversi yang...