Berita Hiburan

Ini Dia 13 Film Animasi Bioskop Di Tahun 2018

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Ada banyak film animasi keren yang siap kalian tonton di bioskop pada tahun 2018 ini. Diantaranya ada Peter Rabbit, Sherlock Gnome dan lainnya. Adakah yang akan kalian favoritkan dalam daftar ini?

Jakarta, Layar.id – Seiring film-film yang terus diluncurkan di tahun 2018 ini, kita akan melihat beberapa film animasi yang mendarat di bioskop. Film animasi bioskop memang sering dicap hanya untuk anak-anak saja, tetapi nyatanya ia merupakan film yang juga disukai oleh kalangan orang dewasa.

Terbukti pada 2017 lalu, film animasi seperti Coco, Despicable Me 3, dan The LEGO Batman Movie, bisa menjadi salah satu film animasi terbaik yang pernah dibuat dan bahkan masuk dalam daftar empat dari lima film terlaris sepanjang masa termasuk film animasi dari Disney dan Pixar. Jadi bukan hal mustahil bila beberapa film animasi bioskop dalam daftar ini juga akan mendapat kesuksesan yang sama. So, kita langsung saja simak daftar 13 film animasi bioskop di tahun 2018,  berikut ini:

PETER RABBIT

Tanggal rilis: 9 Februari

Dibintangi oleh James Corden, Rose Byrne, Daisy Ridley, Margot Robbie, Domhnall Gleeson. Peter Rabbit adalah cerita klasik tentang cerita anak-anak lama dengan seekor kelinci yang sangat nakal yang tidak bisa keluar dari masalah.

EARLY MAN

Tanggal rilis: 16 Februari

Dibintangi oleh Eddie Redmayne, Tom Hiddleston, Maisie Williams. Film animasi bioskop Early Man ini merupakan film baru dari Aardman Animations, perusahaan sama yang memmproduksi film animasi Flushing Away dan Chicken Run.Dan Early Man ini berkisah tentang seorang manusia gua dari zaman prasejarah yang mencoba menavigasi jalannya di Zaman Perunggu.

GNOME ALONE

Tanggal rilis: 2 Maret

Dibintangi oleh Becky G, Josh Peck, Olivia Holt, George Lopez, David Koechner. Film Gnome Alone ini sendiri adalah sebuah animasi bernarasi tentang seorang  gadis yang menemukan rumah baru yang dia kunjungi penuh dengan kebun gnome. Ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober 2017, namun akhirnya diundur ke tahun 2018.

ISLE OF DOGS

Tanggal rilis: 23 Maret

Dibintangi oleh Bryan Cranston, Edward Norton, Bill Murray, Jeff Goldblum, Greta Gerwig. Isle of Dogs ini merupakan film animasi kedua hasil kerja keras penulis atau sutradara Royal Tenenbaums Wes Anderson. Film ini disetting di Jepang dan menceritakan tentang pengembaraan seorang anak laki-laki dalam mencari anjingnya.

SHERLOCK GNOMES

Tanggal rilis: 23 Maret

Dibintangi oleh Johnny Depp, Emily Blunt, James McAvoy, Maggie Smith. Film animasi  bioskop ini merupakan sekuel Gnomeo & Juliet tahun 2011, dan ceritanya masih tentang karakter konyol yang pergi mencari teman mereka yang hilang dengan bantuan seorang detektif Inggris yang kuno.

SGT. STUBBY: AN AMERICAN HERO

Tanggal rilis: 13 April

Dibintangi oleh Helena Bonham Carter, Logan Lerman, Gerard Depardieu. Film animasi yang akan datang ini menceritakan kisah nyata Sgt. Stubby, yang merupakan riwayat berkendara paling banyak dalam sejarah militer. Dia adalah seorang Terrier Boston yang membantu mengkuadratkan parit di Prancis selama Perang Dunia I.

DUCK DUCK GOOSE

Tanggal rilis: 20 April

Dibintangi oleh Jim Gaffigan, Zendaya, Natasha Leggero, Carl Reiner. Film animasi ini adalah sebuah film tentang seekor keledai yang berteman dengan dua anak bebek yang hilang dan melakukan perjalanan ke selatan bersama mereka. Ini menandai pertama kalinya komedian Jim Gaffigan menyuarakan karakter animasi dalam sebuah film.

INCREDIBLES 2

Tanggal rilis: 15 Juni

Dibintangi oleh Craig T. Nelson, Holly Hunter, Samuel L. Jackson. Animasi adalah sekuel lama yang ditunggu-tunggu untuk film hit tahun 2004 The Incredibles. Film Disney / Pixar ini mengambil tempat asli yang ditinggalkan dan melanjutkan kisah petualangan keluarga Parr.

HOTEL TRANSYLVANIA 3: SUMMER VACATION

Tanggal rilis: 13 Juli

Dibintangi oleh Adam Sandler, Selena Gomez, Steve Buscemi, Andy Samberg, Mel Brooks, Molly Shannon. Film animasi bioskop yang satu ini merupakan film ketiga seri film Hotel Transylvania, dan masih mengisahkan monster yang memanjat kapal pesiar mewah yang sedang dalam perjalanan musim panas.

SMALLFOOT

Tanggal rilis: 28 September

Dibintangi oleh Channing Tatum, Zendaya, James Corden, Danny DeVito, LeBron James. Film Smallfoot ini mengambil konsep mitos Bigfoot dan agak memvariasikan konsep ceritanya yang bercerita tentang seorang muda yang berhubungan dengan umat manusia untuk pertama kalinya setelah mempercayai seluruh hidupnya bahwa itu hanyalah sebuah kisah khayalan tinggi.

DR SEUSS’ HOW THE GRINCH STOLE CHRISTMAS

Tanggal rilis: 9 November

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch. Film animasi bioskop ini menceritakan ulang kisah Dr Seuss yang klasik, namun ceritanya akan lebih dekat dengan bahan sumber aslinya daripada film 2000 yang lalu.

ARCTIC JUSTICE: THUNDER SQUAD

Tanggal rilis: Akhir 2017 – Januari 2018

Dibintangi oleh Jeremy Renner, James Franco, Alec Baldwin, Michael Madsen, Anjelica Huston, John Cleese, Heidi Klum. Ini merupakan film baru dari penulis/sutradara Aaron Woodley yang juga menyutradarai Spark 2016 lalu dan serial animasi 2010 Glenn Martin, DDS. Film baru ini berkisah tentang Swifty the Arktik saat ia mencoba membuktikan dirinya layak menjadi Top Dog.

RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2

Tanggal rilis: 21 November

Dibintangi oleh John C. Reilly, Sarah Silverman, Taraji P. Henson, Jack McBrayer. Film sekuel 2012 Wreck-It Ralph ini mengambil enam tahun setelah kejadian film tersebut. Dimana ceritanya akan berpusat pada petualangan Ralph di ruang data Internet saat router Wi-Fi tersambung ke arcade karena ia harus menemukan bagian pengganti untuk memperbaiki ‘Sugar Rush’.

Itulah daftar 13 film animasi bioskop di tahun 2018 yang bisa kami sajikan di sini. Adakah yang bakal menjadi favorit kalian?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top