Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

I Am Groot Rilis Awal Agustus, Serial Petualangan Baby Groot

Last updated on 9 Agustus, 2022

Layar.id – Trailer serial animasi I Am Groot baru saja dirilis oleh Marvel Studious dalam panel di San Diego Comic Cons (SDCC). Serial yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 10 Agustus mendatang terdiri atas lima cerita pendek.

I Am Groot akan mengikuti kisah petualangan dari Baby Groot dalam lima cerita berbeda yang mengisahkan masa kecilnya.

Dalam video yang dibagikan tersebut, unsur komedi sangat terasa dengan tingkah laku Baby Groot yang jenaka. Ada kemungkinan satu cerita pendek akan berlatar kejadian di Guardians of the Galaxy Vol.2.

Baca juga: Jadwal Tayang Ejen Ali Season 3 Episode 1 Sampai Selesai di Disney+ Hotstar

Tokoh Groot diciptakan oleh Stan Lee, Larry Lieber dan Jack Kirby dalam komik Tales to Astonish pada 1960. Groot adalah mahluk luar angkasa layaknya pohon, yang dikenal dengan sifat ramah dan wataknya yang lembut.

Groot sangat cerdas, tapi ia hanya bisa mengucapkan satu kalimat saja, “I am Groot” (Saya Groot). Meski demikian, orang-orang dekatnya dapat mengerti maksud dari setiap ucapannya, terutama temannya Rocket Raccoon.

Groot pertama kali muncul dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam film Guardians of the Galaxy (2014), dimana ia mengorbankan dirinya sendiri, dan kemudian digantikan oleh anaknya, Baby Groot.

Dikutip dari Collider, Vin Diesel yang mengisi suara Groot dikabarkan akan bergabung dalam serial ini untuk mengisi suara Baby Groot. Bradley Cooper juga akan mengisi suara Rocket.

Serial I Am Groot digarap oleh sutradara Kirsten Lepore, yang sebelumnya menggarap banyak film pendek, dan film animasi Marcel the Shell With Shoes On (2021).

James Gunn yang menyutradarai film-film Guardian of Galaxy akan duduk sebagai produser eksekutif bersama dengan Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, dan Brad Winderbaum.

Meski jadwal penayangan I Am Groot sudah makin dekat, Disney belum membagikan informasi lengkap tentang sinopsis dari setiap cerita dan daftar bintang tamu yang akan hadir didalamnya.

Baca juga: Sinopsis I Am Groot: Misi Groot Menyelamatkan Penduduk Dari Krisis Lingkungan

Disney+ akan menayangkan lima cerita pendek I Am Groot sekaligus pada 10 Agustus 2022, untuk sementara Pelayar dapat menonton trailernya dulu ya!

Ikuti terus pembaharuan informasi serial animasi Disney+ ini di Layar.id.

 

Sumber: Collider, Variety

Foto: Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Jakarta.layar.id – I Am Groot merupakan serial animasi terbaru dari Amerika Serikat yang akan dirilis pada 10 Agustus 2022 dengan disutradarai Kirsten Lepore sekaligus...

Film

Jakarta, Layar.id – Meskipun berjudul Endgame, nyatanya film Avengers terakhir tidak akan menjadi yang terakhir di Marvel Cinematic Universe. Selama presentasi di San Diego...

Film Barat

Layar.id – DC baru saja mengungkap trailer film terbarunya Shazam! Fury of the Gods, yang menampilkan petualangan Shazam dan keluarga superheronya. Video ini juga...

Film

Jakarta, Layar.id – Captain America memiliki komandan baru. Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox dan Luce, akan memimpin film Captain America 4. Film mendatang...