Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Adamas: Misteri Kasus Pembunuhan Ayah Tiri Han Woo Shin dan Song Soo Hyun

Sinopsis Adamas Drama Korea Disney+ Hotstar
Drama Korea Adamas (sumber: @tvn_drama/Instagram)

Last updated on 5 Agustus, 2022

Jakarta, Layar.id Adamas merupakan drama Korea yang akan dirilis tvN pada 27 Juli 2022 dengan disutradarai Park Seung Woo serta penulis skenarionya Choi Tae Kang.

Drama Korea Adamas menyajikan genre thriller, misteri, akan tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode total, untuk penonton di Indonesia.

Drama Adamas menceritakan tentang dua saudara kembar yang harus menghadapi kekuatan besar untuk menguak rahasia, demi membebaskan ayah kandungnya dari tuntuan hukuman mati.

Pemeran utama drakor Adamas adalah Ji Sung yang sebelumnya membintangi drama Familiar Wife (2018), Doctor John (2019), dan The Devil Judge (2021).

Ada Seo Ji Hye yang pernah tampil di drama Crash Landing on You (2019), Dinner Mate (2020), dan Dr. Brain (2021).

Terakhir, ada Lee Soo Kyung yang sebelumnya terlibat dalam drama Reply 1988 (2015), Where Stars Land (2018), dan Law School (2021).

Untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Adamas Episode 1 Sampai Selesai

SINOPSIS ADAMAS

Adamas

Drama Korea Adamas (sumber: tvN)

Mengisahkan tentang saudara kembar yang bernama Han Woo Shin dan Song Soo Hyun. Woo Shin dikenal sebagai novelis misteri terlaris, sedangkan So Hyun merupakan jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Pada 22 tahun yang lalu, saat keduanya masih anak-anak, ayah tiri mereka dibunuh.

Saat ini,  keduanya menemukan bukti bahwa ayah kandungnya adalah dalang dibalik pembunuhan ayah tirinya, sehingga akan mendapatkan hukuman mati. Namun, Woo Shin dan Soo Hyun akhirnya menyadari adanya kejanggalan dengan kasus pembunuhan tersebut, dan menduga ada yang menjebak ayah kandungnya.

Untuk itulah, keduanya pun berusaha mengungkap kasus tersebut agar ayah kandungnya bebas dari hukuman mati. Selama proses penyelidikan, keduanya bertemu dengan wanita yang bernama Eun Hye Soo dan Kim Seo Hee.

Eun Hye Soo adalah istri dari putra tertua konglomerat Haesoang Group, sementara Kim Seo Hee berprofesi sebagai reporter berita lokal TNN. Kedua wanita tersebut pun membantu penyelidikan Han Woo Shin dan Song Soo Hyun mengungkap kabut misteri yang menutupi kasus tersebut.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran drama Remarriage And Desires

Pemeran Adamas

Ji Sung sebagai Ha Woo Shin/Song Soo Hyun

Lee Soo Kyung sebagai Kim Seo Hee

Seo Ji Hye sebagai Eun Hye Soo

Jo Dong In sebagai Manager Lee

Heo Sung Tae sebagai Choi Tae Sung

Seo Hyun Woo sebagai Kwon Hyun Jo

Shin Hyun Seung sebagai Dong Rim

Heo Tae Hee sebagai Han Min Soo

Jo Sung Ha sebagai Lee Chang Woo

Go Yoon sebagai Agen Park

Choi Chan Ho sebagai Agen Kim

Won Hyung Hoon sebagai Tuan Han

Oh Dae Hwan sebagai Lee, Pemimpin Tim A

Lee Shi Won sebagai Yoon Jin

Hwang Jung Min sebagai Nona Kwon

Jang Jin Hee sebagai Nona Lee

Lee Kyung Young sebagai Direktur Kwon

Choi Deok Moon sebagai Kang Hyuk Pil

Park Hae Eun sebagai Sun/Yoon Seon

Woo Hyun Joo sebagai Nona Oh

 

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 24 Januari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow adalah drama tvN arahan Park Joon Hwa dan Bae Hyun Jin. Episode...

Drama Korea

Last updated on 8 Januari, 2023 Layar.id – Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow adalah drama Korea yang diarahkan oleh Park Joon...