Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Alur Cerita Sinetron Kekasih Bayangan Bikin Penonton Terkejut

Kekasih Bayangan SCTV

Last updated on 21 Juli, 2022

Sinetron Kekasih Bayangan yang tayang setiap hari di SCTV pukul 21.50 WIB mendapuk Christian Sugiono dan Velove Vexia sebagai bintang utama.

“Kekasih Bayangan”, sinetron terbaru SCTV yang menggantikan tayangan “Berkah Cinta” telah mencuri perhatian penonton berkat cerita menariknya. Walau tayang di luar slot prime time, dan banyak yang menyangsikan chemistry Christian Sugiono dan Velove Vexia, namun setelah mengikuti alur ceritanya, banyak penonton yang mengaku baper dengan plot cerita penuh kejutan.

Sinetron produksi SinemArt ini sempat diberitakan akan diberi judul Kau Yang terindah. Dengan mendapuk Christian Sugiono dan Velove Vexia sebagai bintang utama, sinetron ‘Kekasih Bayangan’ juga dibintangi sederet aktris dan aktor papan atas Indonesia. Diantaranya adalah Marcel Chandrawinata, Sheila Marcia, Michella Putri, Mezty Mez, Mieke Wijaya, Dewi Alam, dan aktris cilik Shaquilla Nugraha.

Kekasih Bayangan SCTV

 

Dalam sinetron ini Christian Sugiono dan Velove Vexia memerankan pasangan suami-istri . Kisahnya dibuka dengan keributan Imam (Christian Sugiono) dan Sheila (Velove Vexia), Aila (Shaquila) terbangun dari tidurnya dan mendapati mamanya menangis di depan pintu. Dalam keadaan marah, ayahnya pergi mengendarai mobil.

Setelah kejadian itu Sheila bercerita pada sahabatnya (Mezty Mez), Imam salah paham dengan hubungan Sheila dan Rangga (Marcel Chandrawinata). Rangga merupakan mantan kekasih Sheila sebelum menikah dengan Imam. Rangga mendadak muncul setelah lima tahun tidak bertemu. Ada yang ingin Rangga bicarakan dengan Sheila dan Imam, ini ada kaitannya dengan Aila.

Sementara Imam memilih kabur kerumah Kalista (Sheila Marcia) dan turut membawa Aila dari sekolahnya tanpa sepengetahuan Sheila. Menurut Kalista, Aila bukanlah anak Imam, melainkan buah cinta Sheila dan Rangga dulu. Kalista curiga lantaran Sheila hamil hanya 6-7 bulan setelah menikah dengan Imam. Imampun dibuat bingung dengan asumsi Kalista.

Kalista merupakan mantan kekasih Imam yang diputus sepihak, kemudian Kalista mengetahui Imam lebih memilih menikahi Sheila yang tak lain sahabatnya sendiri. Karena hal itulah Kalista menyimpan dendam dan bertekad merebut Imam kembali. Kehadiran Rangga seperti senjata Kalista untuk melancarkan rencananya merebut Imam.

 

Lalu, apakah benar Aila adalah buah cinta antara Rangga dan Sheila? Penonton pun dikejutkan dengan cerita bahwa Aila ternyata benar-benar anak Rangga, tetapi bukan Sheila ibu kandung Aila melainkan Iliana (Michella Putri) mantan kekasih Rangga yang merupakan adik Imam. Cerita yang mengejutkan inilah yang menuai pujian dari para penontonnya, ditambah akting Marcel Chandrawinata dan Sheila Marcia patut diacungi jempol.

Dengan mengusung genre drama keluarga, sinetron ‘Kekasih Bayangan’ tentunya memiliki alur cerita yang tidak pasaran, namun cukup berat diterima pecinta sinetron juga kurangnya chemistry antara Christian Sugiono dan Velove Vexia. Menjadi sebab episode perdana kurang mendapat hasil yang bagus. Tetapi, seperti sinetron-sinetron Indonesia lainnya, alur ceritanya selalu mengikuti keinginan penonton, jadi bukan hal yang mengejutkan jika nantinya ‘Kekasih Bayangan’ bisa meningkatkan kualitas cerita di episode-episode berikutnya.

Untuk kamu para pecinta sinetron pastinya penasran dengan kelanjutan kisah Imam dan Sheila, berhasilkah Kalista merebut cinta Imam kembali? Kelanjutan cerita ‘Kekasih Bayangan’ bisa terus kamu saksikan setiap hari hanya di SCTV pukul 21.50 WIB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Siapa Takut Orang Ketiga merupakan sinetron terbaru Indonesia yang akan dirilis pada 10 Oktober 2022 dengan disutrdarai Vemmy Sagita. Pemeran utama...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – SCTV yang merupakan stasiun televisi kesayangan para pemirsa, saat ini masih terus menyajikan berbagai tayangan menarik. Saat ini, SCTV telah merilis...

Sinetron

Last updated on 22 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Cinta 2 Pilihan merupakan sinetron yang  dirilis pada 20 Juli 2022 dengan disutradarai Sridhar Jetty...

sinopsis

Last updated on 10 Juni, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta kini tayang setiap hari di SCTV pukul 19.10 WIB, mengangkat kisah polemik...