Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Game of Thrones Season 7, Death is Enemy : Pertarungan Hidup dan Mati

Death is Enemy

Serial favorit Game of Thrones season 7 nampaknya semakin seru saja. Episode ke-6 yang berjudul Death is Enemy nampaknya akan banyak menunjukkan adegan berbahaya.

Tayangan episode demi episode serial Game of Thrones semakin seru. Kali ini di episode 6 yang akan datang, pemirsa akan lebih disuguhkan oleh pertarungan antara yang hidup dan mati. Berdasarkan trailer promo untuk episode 6, HBO seakan ingin menunjukkan betapa serunya suguhan akan aksi-aksi para karakter dalam bertahan hidup di pertempuran yang dashyat.

Jon Snow dan kawan-kawannya akan menghadapi pertarungan hidup dan mati

Sebelumnya episode The Spoils of War telah sukses mencuri perhatian para penggemar atau pemirsa. Selanjutnya mungkin akan lebih terfokus pada Jon Snow (Kit Harington) dan timnya yang baru dibangun untuk menghadapi pertarungan demi pertarungan.

Serial Game of Thrones season 7 kali ini dipastikan semakin menarik. Terutama saat ada adegan tentang kembalinya Joe Dempsie sebagai Gendry Baratheon dan rombongan Jorah (Iain Glen) bersama dengan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

“Dalam trailer tersebut terdapat beberapa cuplikan adegan berbahaya yang akan dihadapi Jon Snow dan kawan-kawannya dalam menjalankan misi mereka.”

Setelah Eastwatch sukses meraih rekor rating tertinggi, HBO merilis trailer untuk episode minggu depan yang berjudul Death is Enemy. Dalam trailer tersebut terdapat beberapa cuplikan adegan berbahaya yang akan dihadapi Jon Snow dan kawan-kawannya dalam menjalankan misi mereka.

Mereka nampaknya harus berhadapan dengan King’s Landing (Night King). Tidak hanya itu, cuplikan trailer ini juga menunjukkan adanya ketegangan yang berkembang antara Sansa Stark (Sophie Turner) dan adiknya, Arya (Maisie Williams). Hubungan persaudaraan mereka nampaknya akan lebih terancam karena tipu muslihat Littlefinger (Aidan Gillen).

Kemunculan sosok The Night King patut di tunggu dan disaksikan pada episode 6 yang akan datang

Hal ini tentu saja sangat layak untuk dinantikan dan ditonton oleh para fans yang sudah setia mengikuti Game of Thrones dari musim ke musim. Untuk itu saksikan terus serial Game of Thrones season 7 yang tayang setiap hari Minggu pukul 9 malam di HBO.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

HBO Max

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Trailer terbaru House of the Dragon dirils HBO, serial yang merupakan prekuel dari serial Game of...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Penghargaan tahunan Peabody kembali lagi tahun ini dengan terungkapnya 60 nominasi pada Selasa (12/4). Film dokumenter pemenang Oscar Summer of Soul, Colin...

HBO Max

Last updated on 22 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – House of The Dragon segera hadir. Setelah menunggu cukup lama, prekuel Game of Thrones (GoT)...