Film Indonesia

Wiro Sableng 212 Siap Produksi 21 Agustus Mendatang!

Wiro Sableng 212
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Rindu dengan pendekar sableng 212? Ia akan segera kembali mengguncang layar lebar Indonesia lewat film terbaru Wiro Sableng 212. Film ini akan segera masuki proses produksi pada 21 Agustus mendatang.

Masih ingat dengan pendekar sableng dengan ikon 212 di dadanya? Ya, Wiro Sableng sebentar lagi akan kembali berlaga lewat sebuah film layar lebar. Dan tepat pada tanggal 21 Agustus mendatang, film Wiro Sableng 212 ini akan segera memulai proses produksinya.

“Sebut saja yang duduk di kursi sutradara, ialah Angga Dwimas Sasongko yang jelas karya-karyanya sudah tidak usah kita ragukan lagi.”

Film laga legendaris ini nampaknya akan benar-benar digarap dengan serius. Hal ini terbukti dari jejeran nama terpandang yang ikut memproduksi film ini. Sebut saja yang duduk di kursi sutradara, ialah Angga Dwimas Sasongko yang jelas karya-karyanya sudah tidak usah kita ragukan lagi.

Wiro Sableng 212

Tak hanya itu, film garapan Lifelike Pictures ini juga mendatangkan fighting director yang diterbangkan langsung dari Hong Kong. Ialah Chan Man Ching, namanya sudah terkenal melanglang buana dalam film-film laga internasional. Ia bahkan juga tergabung dalam fighting team Jackhie Chan. Terbayang bukan akan seberapa seru film yang ditangani oleh nama-nama profesional ini?

Walaupun mendatangkan sineas kelas internasional, namun film ini dijanjikan akan benar-benar menjadi film laga yang sangat “Indonesia”. Teknik bela diri yang digunakan juga akan mengangkat silat khas Indonesia.

 

Wiro Sableng 212 juga masih akan mengambil ciri khas yang melekat dari serial Wiro Sableng yang dulu tayang di RCTI. Seperti kapak legendaris yang motifnya akan dibuat semakin mendetail dan tentu dengan filosofi-filosofinya yang melekat. Lokasi syutingnya sendiri akan mengambil tempat di sekitaran Jawa Barat sama seperti latar dalam novelnya.

Sementara itu, jejeran bintang yang akan muncul dalam film ini ialah Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur, Marcella Zalianty sebagai Permaisuri, Sherina Munaf sebagai Anggini, Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng, dan masih banyak lagi.

Wiro Sableng 212

Film Wiro Sableng 212 ini diperkirakan akan segera menyerbu layar bioskop Indonesia di tahun 2018 mendatang. Terbayangkan gimana serunya film ini? Anda dapat kembali bernostalgia dengan film legendaris yang mungkin dulu Anda nikmati saat masih kecil. Jadi, sudah #siapsableng semua Pelayar?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top