Connect with us

Video

Film All Eyez On Me Kisahkan Perjuangan Tupac Shakur

Film All Eyez On Me

Film All Eyez On Me akan mengangkat kisah kehidupan Tupac Shakur dari rakyat biasa menjadi artis hip-hop, aktor, pujangga serta aktivis.

Trailer terbaru untuk film biopik Tupac Shakur yang berjudul All Eyez On Me telah diluncurkan oleh Lionsgate. Film biopik ini menceritakan tentang kisah kehidupan Tupac Shakur yang berangkat menjadi seorang artis hip-hop, aktor, pujangga serta aktivis. Film ini juga akan menampilkan kehidupan Tupac selama di penjara dan waktu kontroversialnya saat berada di Death Row Records.

“Bagian awal trailer memperlihatkan masa kecil Tupac yang diperankan oleh Demetrius Shipp Jr. Ayah tirinya yang juga merupakan seorang aktivis kerap memberinya nasihat”

Bagian awal trailer memperlihatkan masa kecil Tupac yang diperankan oleh Demetrius Shipp Jr. Ayah tirinya yang juga merupakan seorang aktivis kerap memberinya nasihat yang berisi, “Kamu harus berjuang untuk sesuatu hal. Kamu harus hidup untuk suatu hal, dan kamu juga harus siap mati demi suatu hal.”

Film All Eyez On Me

Pemeran Tupac Shakur Dimainkan Demetrius Shipp Jr

Trailer kemudian memberikan beberapa cuplikan dari pertunjukkan Tupac di depan ribuan penonton yang antusias, juga masa-masa Tupac ketika berada di studio dan ketika ia berbincang dengan seorang produser rekaman.”Kamu melukis sebuah gambar untuk para pendengar yang tidak hanya indah, namun juga nyata,” imbuh ayah tiri Tupac.

Dan seperti trailer sebelumnya, trailer terbaru ini juga menampilkan Jamal Woolard sebagai Notorious B.I.G. Ia ditampilkan bersama dengan Tupac, yang berkata pada Biggie, “Kami mempunyai platform yang besar. Gunakan platform itu untuk membuat perubahan.”

Film All Eyez On Me

Angkat Kehidupan Tupac

Nama biopik Tupac diambil setelah album keempat Tupac yang dirilis pada tahun 1996 terjual hingga 10 juta dari total 75 juta penjualan album Tupac. Pemeran lain yang juga membintangi film ini termasuk Katerina Graham, Dominic Santana, Hill Harper, Keith Robinson. Film ini juga dibintangi oleh para pemain The Walking Dead seperti Lauren Cohan dan Danai Gurira.

Sementara duduk di kursi produser ialah James G. Robinson dan David Robinson. Tupac sendiri telah dibunuh pada September 1996 silam. Ia ditembak di Las Vegas ketika ia masih berusia 25 tahun. Sebelumnya, kisah mengenai hidup dan kematiannya juga telah ditampilkan di berbagai film dokumenter.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rekomendasi Film: Zac Efron

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

"Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional "Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional

“Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup