Connect with us

Film Barat

Resensi Film Before I Fall : Ketika Kehidupan Terjadi Berulang-ulang

Film Before I Fall

Film Before I Fall menceritakan kisah seorang gadis remaja bernama Samantha Kingston yang terjebak dalam kehidupan yang terus berulang.

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu hanya diberikan satu kesempatan untuk mengubah segalanya? Pernahkah anda berharap dapat mengulang hari untuk memperbaiki sebuah kesalahan? Sebagian dari anda pasti pernah memikirkan hal tersebut. Tapi apa yang Anda lakukan jika hanya diberi satu hari untuk memperbaiki semuanya? Itulah yang coba dituang menjadi cerita film Before I Fall.

“Cerita film Before I Fall diawali dengan penggambaran sosok Sam yang memiliki keluarga sempurna, namun, kehidupannya berubah selepas berpesta di rumah teman masa kecil Sam”

“Before I Fall” adalah film bergenre drama asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Russo Young. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lauren Oliver ini menceritakan kisah seorang gadis remaja bernama Samantha Kingston yang terjebak dalam kehidupan yang terus berulang.

Film Before I Fall

Kehidupan Sam Berubah Setelah Pesta dengan Temannya

Cerita film Before I Fall diawali dengan penggambaran sosok Sam yang memiliki keluarga sempurna dan kehidupan SMA yang luar biasa bersama ketiga sahabatnya, Lindsay Edgecomb, Ally Harris dan Elody. Hidupnya menjadi lebih sempurna dengan memiliki kekasih bernama Rob, pria tampan yang sangat populer.

Namun, kehidupannya berubah selepas berpesta di rumah teman masa kecil Sam, Kent Mcfuller. Pesta pada Sabtu malam itu menjadi kacau karena kedatangan Juliet Sykes, gadis penyendiri yang selalu ditindas oleh Sam dan teman-temannya. Juliet meledakkan kemarahannya kepada Sam dan teman-temannya namun berakhir dengan mendapatkan perlakuan kasar.

Film Before I Fall

Sam Harus Menjalani Kehidupan yang Berulang

Dalam perjalan pulang, mobil yang ditumpangi Sam dan teman-temannya mengalami sebuah kecelakaan. Anehnya, Sam menemukan dirinya terbangun pada Cupid Day, satu hari sebelum pesta diadakan. Awalnya, ia berpikir bahwa hal yang ia alami di hari pesta diadakan hanyalah sebuah mimpi. Namun, ia berulang kali terbangun di hari yang sama dan hal-hal aneh lainnya pun terjadi.

Satu persatu rahasia orang-orang disekelilingnya mulai terbongkar dan membuka mata Sam. Sam pun mulai memikirkan kembali kehidupannya dan bertekad untuk memperbaiki segalanya dalam satu hari. Lalu, bagaimana cara Sam menghentikan kehidupan di satu hari yang terus berulang tersebut? Anda bisa mencari tahu dengan menonton film Before I Fall di bioskop-bioskop kesayangan anda. [Tyas]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup