Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Dua Klip Terbaru Jelang Rilis Alien: Covenant yang Mengerikan

Alien: Covenant yang akan rilis pada 19 Mei 2017 telah membocorkan beberapa adegan mengerikannya dalam dua buah klip trailer.

Studio 20th Century Fox telah merilis dua klip promo untuk film Alien: Covenant menjelang tanggal rilisnya pada 19 Mei 2017 mendatang. Klip-klip ini diberi judul Crew Messages: Daniels dan Crew Messages: Oram, yang menampilkan dua kru Covenant mengirimkan pesan-pesan yang ditujukan untuk orang-orang yang mereka cintai sebelum mereka memulai misi mereka.

“Klip-klip ini diberi judul Crew Messages: Daniels dan Crew Messages: Oram, yang menampilkan dua kru Covenant mengirimkan pesan-pesan”

Daniels (Katherine Waterston) mengirimkan sebuah pesan untuk ayahnya dalam klip pertama. Ketika ia menyebutkan kata-kata dalam pesan dengan lembut, transmisi terganggu oleh gangguan dan diselingi dengan sekilas peristiwa mengerikan yang terbentang di depannya.

“Jika ada sesuatu terjadi padaku, Ayah, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu,” tutur Daniels menjelang bagian akhir dari klip. Sementara itu klip kedua jauh lebih pendek dari klip pertama, menampilkan Oram (Billy Crudup) mengirimkan pesan untuk keluarga dan teman-temannya.

“Keagungan dari penciptaan terbentang di hadapan kita sekarang,” ujarnya dibagian awal klip. Dan sama seperti klip Daniels sebelumnya, video ini juga dilengkapi dengan beberapa gangguan menakutkan.

Alien: Covenant menceritakan kisah dari kapal koloni Covenant yang melakukan perjalanan ke sebuah planet yang jauh. Para kru berpikir mereka akan menemukan sebuah surga yang belum pernah dipetakan dalam planet tersebut, namun ternyata yang mereka temukan ialah sebuah dunia yang gelap dan berbahaya.

Film horor sci-fi ini dijadwalkan untuk segera tayang di bioskop pada 19 Mei mendatang. Juga bermain dalam Alien: Covenant ialah James Franco, Michael Fassbender, Danny McBride, Demian Bichir, Carmen Ejogo dan Noomi Rapace.

Baca Juga

Film

Layar.id  –  Warner Bros telah membeli hak untuk film waralaba alien “Space Invaders” di tahun lalu. Kini, film tersebut makin mendekati kenyataan tatkala anak...

Film

Layar.id – Kita tahu bahwa waralaba alien memiliki masa depan dengan akuisisi Fox, dan sekarang sudah ada bocoran untuk film mendatang dari makhluk luar...

Film

Layar.id – Di CinemaCon terbaru, Disney memaparkan masa depan dari waralaba film-film 20th Century Fox yang baru saja diakuisisi oleh mereka. Disney memberikan jaminan...

Film

Layar.id – Di ruang angkasa, tidak ada yang bisa mendengar Anda menjerit. Namun mereka dapat mendengar Anda merayakan ulang tahun salah satu film fiksi...