Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Labyrinth Akan Tayang Kembali dalam Bentuk Spin-Off

Film Labyrinth

Film Labyrinth yang sempat tenar pada tahun 1986 silam akan kembali hadir, namun dijanjikan memiliki jalan cerita yang baru.

Resmi sudah diumumkan bahwa akan ada film Labyrinth terbaru. Disutradarai oleh Jim Henson, film Labyrinth sebelumnya tayang perdana di bioskop pada tahun 1986 silam.

“Fede Alvarez akan menyutradarai film ini. Sementara duduk di kursi penulis skenario ialah Jay Basu”

Film ini menceritakan tentang upaya Jennifer Connelly muda saat ia berusaha menyusup masuk ke labirin dunia lain demi menyelamatkan adiknya. Adiknya telah diculik oleh makhluk fantastis bernama The Goblin King (David Bowie).

Seperti yang diberitakan oleh Deadline, Fede Alvarez akan menyutradarai film ini. Sementara duduk di kursi penulis skenario ialah Jay Basu. Namun keduanya dikabarkan baru akan menggarap film ini setelah mereka menyelesaikan proyek mereka dalam sequel Dragon Tattoo, The Girl In The Spider’s Web.

Menurut laporan tersebut, film kini tengah mencari para pemeran yang akan bermain dalam film ini. Sementara untuk proses produksinya sendiri baru akan dimulai pada musim gugur tahun ini.

Film Labyrinth terbaru ini rencananya akan membuat cerita baru dalam alam semesta yang tercipta di film pertamanya. Dan perlu ditekankan, film ini bukanlah sebuah film remake, film juga akan lebih seperti film spin-off daripada sebuah film sequel atau remake.

Alvrez juga menuturkan perasaannya mengenai film ini. “Labyrinth merupakan sebuah film yang saya tonton di masa kecil, film ini membuat saya jatuh cinta dengan pembuatan film. Saya tidak bisa lebih senang daripada memiliki kesempatan untuk mengembangkan dunia Jim Henson yang mengesankan, serta membawa generasi baru pencinta film kembali ke Labyrinth,” kata Alvrez.

Film ini sebelumnya dilaporkan merupakan film reboot dari Labyrinth 1986. Namun baru-baru ini kabar tersebut dibantah dengan beredarnya pengumuman resmi yang baru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...