Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Cult of Chucky akan Buat Halloween Lebih Berdarah

Cult of Chucky

Teror boneka setan yang hobi membunuh orang akan kembali dalam Cult of Chucky. Sutradara Don Mancini sendiri telah berjanji bahwa film Chucky kali ini lebih dibanjiri oleh lumuran darah.

Halloween tahun ini mungkin akan menjadi sedikit lebih menakutkan dengan kembalinya sang boneka peneror Chucky. Empat tahun setelah film terakhirnya, Curse of Chucky, boneka setan ini kembali dalam film Cult of Chucky.

“Empat tahun setelah film terakhirnya, Curse of Chucky, boneka setan ini kembali dalam film Cult of Chucky.”

Film Cult of Chucky ini akan menampilkan beberpa wajah yang sudah tak asing lagi. Ialah Nica (Fiona Dourif), Andy (Alex Vincent) dan pasangan Chucky, Tiffany (Jennifer Tilly). Bagi Anda yang penasaran, trailer pertama Chucky kini sudah meluncur dan siap memberikan kejutan pada Anda.

Cult of Chucky

Dikurung di dalam sebuah rumah sakit jiwa karena tuduhan kejahatan selama empat tahun terakhir, Nica Pierce secara keliru meyakini, bahwa dia yang telah membunuh seluruh anggota keluarganya. Padahal, kejahatan tersebut dilakukan oleh sebuah boneka setan bernama Chucky.

Saat seorang psikiater memperkenalkan sebuah alat terapeutik baru untuk memfasilitasi sesi konsultasi bersama pasiennya, sebuah boneka “Good Guy” dengan wajah tersenyum tanpa dosa yang tak asing lagi, menyebabkan serangkaian kematian mengerikan yang mulai mengganggu kehidupan di rumah sakit. Nica mulai bertanya-tanya, apakah mungkin selama ini dia sama sekali tidak gila?

Cult of Chucky

Andy Barclay, musuh Chucky dalam Child’s Play yang kini telah tumbuh dewasa, berusaha untuk menyelamatkan Nica. Namun untuk melakukannya, ia harus mengalahkan Tiffany, yang rela melakukan apapun walau itu membahayakan dirinya, demi membantu Chucky yang dicintainya.

Cult of Chucky

Trailer keluar dengan dua versi, yaitu versi red band dan versi green band. Versi red band memperlihatkan sekilas adegan pembunuhan yang penuh dengan darah. Ini termasuk adegan di mana Chucky memenggal kepala seseorang dan ketika ia mulai melakukan serangkaian pembunuhan mengerikan dengan pisaunya.

Sebelumnya, sutradara Don Mancini telah berjanji bahwa ia akan membuat film Cult of Chucky ini sebagai film serial Chucky yang paling banyak dilumuri darah. Brad Dourif akan kembali mengisi suara untuk Chucky. Cult of Chucky akan segera tayang mulai 3 Oktober mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...