Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Benarkah Spider-Man Akan Mampir ke Film-Film Marvel Lainnya?

Spider-Man

Film Spider-Man: Homecoming yang akan segera tayang ini dikabarkan akan terhubung dengan film Venom juga Silver Sable dan The Black Cat. Benarkah rumor tersebut?

Spider-Man: Homecoming dikabarkan akan terhubung dengan Venom (2018) dan dalam sebuah proyek dengan Silver Sable dan The Black Cat yang belum diberi judul. Dalam sebuah wawancara terbaru, kepala Sony Pictures, Amy Pascal, memberikan petunjuk akan adanya hubungan antara film yang dibintangi oleh Tom Holland itu dengan kedua film spin-off lainnya.

“Jadi film-film itu akan mengambil tempat di dalam dunia yang sekarang kita ciptakan untuk Peter Parker,” ujarnya kepada FilmStars dalam video wawancara dengan presiden Marvel Studio, Kevin Feige, duduk tepat di sebelahnya.

“Kedua film ini akan disambungkan pada film Spider-Man, mungkin akan berada dalam lokasi yang berbeda namun tetap akan berada dalam dunia yang sama, dan mereka juga akan terhubung satu sama lain.” Lanjut Amy.

“Hal ini cukup membingungkan, karena Sony sudah menegaskan beberapa kali bahwa mereka akan membuat film Marvel Universe yang terpisah dari MCU.”

Hal ini cukup membingungkan, karena Sony sudah menegaskan beberapa kali bahwa mereka akan membuat film Marvel Universe yang terpisah dari MCU. Feige bahkan mengatakan pada AlloCine, “Untuk saat ini, tidak ada rencana untuk Venom dalam MCU. Ini merupakan proyek Sony.”

Ada spekulasi yang mengatakan bahwa Spider-Man akan meninggalkan MCU setelah sekuel Spider-Man: Homecoming, namun Holland telah membantah rumor ini. Dan berdasarkan apa yang dikatakan oleh Pascal, Peter Parker mungkin juga akan tampil dalam film Venom, Silver Sable dan The Black Cat. Ia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa “akan selalu ada kesempatan” untuk Spider-Man “mampir” ke film-film ini.

Spider-Man: Homecoming akan segera tayang di bioskop pada 7 Juli mendatang. Zendaya Coleman, Robert Downey Jr., Michael Keaton, Marisa Tomei, Donald Glover, Jon Favreau, Kenneth Choi, Martin Starr dan Hannibal Buress adalah nama-nama yang akan tampil dalam film ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...

Film

Layar.id – Kisah dari  Thor: Love and Thunder merupakan kisah yang menarik karena bersambung dengan jalan cerita sebelumnya dari Thor (2011), Thor: The Dark...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...