Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Serangkaian Pembunuhan Terpampang dalam Trailer pertama Death Note

Netflix akhirnya meluncurkan trailer pertama dari film live-action yang diangkat berdasarkan manga asal Jepang, Death Note. Trailer ini menyajikan serangkaian pembunuhan akibat buku catatan mematikan itu.

Netflix telah merilis trailer lengkap untuk filmnya, Death Note. Tailer ini akan memperlihatkan kepada Anda penampilan dari detektif jenius L dan Light Turner. Trailer ini juga akan memperlihatkan kepada Anda sang dewa kematian, Ryuk, yang suaranya diisi oleh Willem Dafoe.

Death Note

Video yang berudurasi lebih dari dua menit ini diawali dengan Light, yang diperankan oleh Nat Wolff, terjebak dalam sebuah buku catatan mistis yang memberikan dia kekuatan untuk membunuh seseorang. Ya, buku ini memiliki kekuatan untuk membunuh semua orang yang bisa membuat hidup kita menderita dan juga berbahaya, hanya dengan menulis namanya di dalam buku catatan ini.

“Buku ini memiliki kekuatan untuk membunuh semua orang yang bisa membuat hidup kita menderita dan juga berbahaya, hanya dengan menulis namanya di dalam buku catatan ini.”

“Buku ini tidak hanya bisa menumpas beberapa kejahatan,” tutur Light di trailer yang kemudian menunjukkan aksinya melakukan pembunuhan besar-besaran. “Buku ini dapat menumpas seluruh kejahatan di dunia,” lanjutnya lagi.

Death Note

Tindakan yang dilakukan Light jelas menarik perhatian pihak kepolisian. Sang detektif jenius, L (dimainkan oleh Keith Stanfield), juga menaruh perhatian pada Light dan sejumlah kasus yang melibatkan dirinya.

Disutradarai oleh Adam Wingard, Death Note juga akan menampilkan karakter lainnya yang berasal dari manga asal jepang buah karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, seperti Watari yang diperankan oleh Paul Nakauchi. Margaret Qualley akan berperan sebagai Mia Sutton dan Shea Whigham akan memainkan James Turner.

Death Note

Death Note akan segera premier di Netflix pada 25 Agustus mendatang. Bagi kamu pecinta komik Death Note, apa kamu siap menyaksikan film live-action ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...