Connect with us

Video

Bocoran Film American Assassin Diungkap Lewat Twitter

American Assassin merupakan adaptasi dari serial Flynn mengenai operasi CIA melawan terorisme, dan bocoran akan film ini sudha mulai diungkap.

Film layar lebar adaptasi dari Vince Flynn, American Assassin dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada musim gugur ini. Para penggemar tentunya menanti-nantikan sedikit bocoran untuk film ini. Film American Assassin sendiri merupakan adaptasi dari serial Flynn mengenai operasi CIA melawan terorisme.

“Klip ini sudah sangat cukup memuaskan dengan menunjukkan karakter kunci dan memberikan penggemar gambaran aksi laga seperti apa yang akan tampil di film ini nantinya”

Bulan lalu, video trailer telah diputar di CinemaCon, menguak beberapa adegan penuh aksi, termasuk adegan dari Mitch Rapp (Dylan O’Brien) yang menerima tantangan dari Stan Hurley (Michael Keaton). Dan kini, para penggemar dapat melihat video tersebut berkat teaser trailer yang telah meluncur hari ini.

Teaser ini dibagikan melalui akun Twitter resmi dari film. Video juga disertai dengan keterangan “Teaser trailer #AmericanAssassin akan meluncur kurang dari 24 jam”. Trailer juga menampilkan beberapa klip singkat dari para karakter utama, termasuk adegan dari Rapp memegang pistol sembari menembak sementara matanya ditutup.

Satu-satunya percakapan yang tersaji di teaser ini hanyalah “Dia siap Stan,” dan Stan menjawab, “Dia belum siap, tapi dia akan segera siap.” Teaser tidak memberikan apapun kecuali tanggal rilis trailer lengkap.

Namun klip ini sudah sangat cukup memuaskan dengan menunjukkan karakter kunci dan memberikan penggemar gambaran aksi laga seperti apa yang akan tampil di film ini nantinya. Akan ada banyak adegan tembak menembak dan pertempuran hebat, serta hubungan antara Rapp dan Hurely yang terlihat baik hanya dalam dua kalimat.

American Assasin

Akan Ada Banyak Adegan Baku Tembak

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai seperti apa trailer lengkap yang akan keluar (19/4/2017), atau apakah trailer ini akan mencakup semua klip yang muncul di teaser hari ini. Namun, sebagian besar dari klip teaser tidak dilengkapi dengan percakapan, berbeda jauh dengan apa yang diceritakan orang-orang yang telah menonton trailer pada saat CinemaCon.

Hal ini menimbulkan spekulasi, bahwa akan ada banyak adegan baru yang tersaji dalam trailer lengkap yang akan segera meluncur. Jadi semakin tidak sabar menunggu seperti apa sih film laga American Assassin ini?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup