Video

Bikin Penasaran. Simak Video Spoiler Westworld Season 2 Ini!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada video spoiler terbaru yang dirangkum dari produksi serial barat Westworld. Video ini dibuat sebagai respon dari forum Reddit terkait hal teori-teori yang bakal mungkin terjadi di season 2 nanti. Seperti apakah videonya?

Jakarta, Layar.id – Setelah sesi ‘Ask Me Anything’ di Reddit Rabu (11/4) kemarin, nampaknya akan dampak tertentu dalam konsep cerita Westworld  season 2 nanti. Hal ini  masih berdasarkan respon dari Lisa Joy dan Jonathan Nolan selaku pencipta serial barat bertema Sci-Fi fantasi populer ini. Ya, mereka dilaporkan memposting video spoiler Westworld season 2 jika mereka menerima sejumlah upvote tertentu.

Laporan tersebut tentu akan menjadi spoiler bagi fans yang tidak terlalu aktif dalam komunitas online, berharap para pengguna Reddit akan membantu mereka dalam membedakan teori-teori dari alur cerita aslinya atau awalnya.

Westworld season 2

Tentu saja, tidak butuh waktu lama bagi komunitas untuk mencapai jumlah upvote yang dibutuhkan oleh para showrunners untuk memposting video spoiler mereka, dan mereka memenuhi janji mereka dengan memposting sebuah video panjang musim baru Westworld ini. Kalian bisa menyaksikanya video spoiler Westworld Season 2 di atas artikel ini.

Tentang Video Spoiler Westworld Season 2

Apakah Anda sudah menonton videonya diatas? Semuanya? Mungkin Anda tidak menyaksikan secara full videoo yang berdurasi 25 menit tersebut, namun setidaknya telah melihat anjing yang manis.

Video spoiler Westworld Season 2 di atas bisa menjadi salah satu troll yang lebih baik dari fanbase fanatik dalam menangkap beberapa petunjuk yang muncul belakangan ini. Dua menit pertama video harus melihat munculnya karakter, dan itu dimulai dengan karakter Bernard yang terbangun di pantai. Potongan klip itu seolah memberi sekilas peristiwa setelah pembantaian yang dilakukan Robert Ford paa akhir musim pertamanya,  seperti yang telah diungkapkan oleh Jeffrey Wright sendiri. Tapi begitu riff piano terdengar, yang dimainkan oleh Clementine, aktor Angela Sarafyan, hal itu menjadi lebih jelas. Ya, video berdurasi 25 menit ini sebagian besar didominasi oleh rekaman anjing bernama Bento, terlihat bingung namun menggemaskan ketika duduk didepan menghadap piano.

Westworld Season 2 merupakan tindak lanjut yang epik dari musim pertamanya yang dinilai menakjubkan. Ini bisa menjadi hal yang dibutuhkan oleh jaringan HBO saat ini, mengingat serial Game of Thrones masih bersiap untuk musim terakhirnya. So, mari kita nantikan saja reaksi fans, saat Westworld musim kedua ini tayang perdana pada 22 April di HBO!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top