Gosip Artis

Yoon Doojoon dan Baek Jin Hee Bakal Jadi Bintang Utama Drama Let’s Eat 3 ?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama Korea populer Let’s Eat 3 dipastikan bakal segera diproduksi dan tvN masih memegang hak siarnya nanti. Aktor Yoon Doojoon dan Baek Jin Hee bakal menjadi bintang utamanya? Intip konfirmasi dari tvN!

Jakarta, Layar.id – Salah satu drama tvN, Let’s Eat sebelumnya telah dipastikan bakal segera masuk ruang produksi untuk musim ketiganya. Dan update terkini dari drama tersebut adalah konfirmasi tentang siapa aktor yang  bakal memerankan peran utamanya. Ya, pada tanggal 11 April kemarin, sumber dari tvN telah mengonfirmasi bahwa sudah ada dua aktor yang telah menerima tawaran casting mereka untuk tampil sebagai bintang utama di drama Let’s Eat 3 ini.

Adalah aktor Yoon Doojoon yang bakal kembali tampil dalam drama tvn yang akan datang ini. Ia bakal memerankan peran yang sama seperti musim sebelumnya. Namun ia kini beradu akting dengan aktris cantik Baek Jin Hee.

Tentang Drama Let’s Eat

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa drama Let’s Eat ini pertama ditayangkan pada tahun 2013 lalu dan mendapatkan popularitas karena penggambarannya yang relevan tentang kebiasaan makan orang ketika hidup sendiri serta adegan makanannya. Karena sukses, maka itu dibuat season 2 di tahun 2015 dan lalu kini drama Lets Eat 3 bakal segera masuk produksi awal bulan Mei nanti dan tvN yang kembali menayangkannya nanti.

Season 3 dari drama ini juga sebagai tanda ketiga kalinya Yoon Doojoon yang membintanginya. Ya,ia juga pemeran utama pria di kedua musim sebelumnya. Dan aktris Baek Jin Hee yang akan menjadi rekrutan tambahan baru, mengikuti jejak Lee Soo Kyung dan Seo Hyun Jin dari season satu dan season kedua dari drama Let’s Eat ini.

Selain itu, narasumber pihak tvN juga mengungkapkan bahwa drama Let’s Eat 3 ini akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang, setelah kelarnya drama “You Who Forgot Poetry” dan “About Time”.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top