Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

The Fast and Furious 8 Melejit di Posisi Puncak Box Office Pekan Ini

Fast and Furious 8

Box Office pekan ini dikuasai oleh Fast and Furious 8, bahkan Vin Diesel dkk diberi predikat film dengan debut dunia terbesar sepanjang sejarah.

The Fast and Furious 8 membuka minggu pertamanya dengan hasil yang memuaskan. Film kedelapan dari franchise Fast and Furious ini meraup keuntungan hingga USD100,2 juta secara domestik.

“Film ini berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens di tahun 2015 silam”

Sementara secara global, film yang dibintangi Vin Diesel dan Dwayne “The Rock” Johnson itu berhasil memecahkan rekor box office dengan meraih penghasilan sebesar USD532,5 juta, menjadikannya film dengan debut dunia terbesar sepanjang sejarah.

Box Office Pekan Ini

Film dengan Debut Dunia Terbesar Sepanjang Sejarah

Film ini berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens di tahun 2015 silam. The Force Awakens kala itu berhasil meraih keuntungn sebesar USD529 juta pada pekan pertama film ini diluncurkan.

Paul Dergarabedian, seorang Senior Media Analyst di ComScore membeberkan pandangannya mengenai apa yang menjadikan film Fast and Furious 8 ini sangat berhasil. “Film ini dapat dengan sempurna menyusup ke dalam budaya apapun. Mobil-mobil cepat, adegan aksi yang menegangkan menjadi bahasa internasional untuk sesuatu yang disukai semua orang,” tuturnya.

Selanjutnya, duduk di posisi kedua box office pekan ini, masih ditempai oleh The Boss Baby yang meraih penghasilan USD15,5 juta di pekan ketiganya. Film garapan Alec Baldwin ini turun di posisi kedua setelah menempati posisi puncak box office selama dua minggu berturut-turut.

Box Office Pekan Ini

Going in Style Bertahan di Posisi Kelima Box Office Minggu Ini

Sementara itu, masih belum beranjak dari chart box office pekan ini, ialah Beauty and the Beast (2017) yang meraih penghasilan sebesar USD13,6 juta, sedangkan Smurf: The Lost Village bertengger di posisi keempat dengan memperoleh USD6,5 juta.

Dan duduk di posisi kelima, ada para pensiunan-pensiunan yang berencana merampok bank dalam  film Going in Style dengan meraih penghasilan sebesar USD6,3 juta.

Berikut chart 10 film terbaik box office pekan ini:

  1. “The Fate of the Furious” – USD100,2 juta
  2. “The Boss Baby” – USD15,5 juta
  3. “Beauty and the Beast (2017)” – USD13,6 juta
  4. “Smurfs: The Lost Village” – USD6,5 juta
  5. “Going in Style” – USD6,3 juta
  6. “Gifted” – USD3 juta
  7. “Get Out” – USD2,9 juta
  8. “Power Rangers” – USD2,8 juta
  9. “The Case for Christ” – USD2,7 juta
  10. “Kong: Skull Island” – USD2,6 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film biografi rock garapan Baz Lurhmann, Elvis, naik melewati $150 juta atau Rp2,2 triliun di box office domestik. Pencapaian ini menjadikan film...

Film

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...