Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Teaser The Hitman’s Bodyguard: Aksi Kocak Pengawal Pembunuh Bayaran

The Hitman’s Bodyguard yang disutradarai oleh Patrick Hughes ini akan segera mengacau bioskop kesayangan Anda mulai 18 Agustus 2017 mendatang.

Setelah sibuk bertarung dengan alien di Life (2017), Ryan Reynolds akan memulai karirnya sebagai bodyguard dalam film laga komedi The Hitman’s Bodyguard. Trailer pertamanya yang telah diluncurkan oleh Lionsgate mempelihatkan Reynolds sebagai bodyguard dari Samuel L. Jackson.

“Karakter Reynolds dan Jackson terlihat saling mengutuk satu sama lain di bagian awal video dan tidak berhenti saling menyalahkan setelahnya”

Karakter Reynolds dan Jackson terlihat saling mengutuk satu sama lain di bagian awal video dan tidak berhenti saling menyalahkan setelahnya. Jelas sudah bahwa keduanya tidak bisa menjalin hubungan yang baik antara satu sama lain.

“Saya berharap mereka membunuhnya, sungguh,” ujar karakter Reynolds. Teaser juga memainkan lagu Whitney Houston yang berjudul I Will Always Love You yang mengingatkan kita pada film The Bodyguard kembali di tahun 1992 silam, menambah kesan kocak pada video.

Mengingat film ini juga masuk ke dalam genre film action, maka adegan khas seperti tembak menembak juga tersaji apik melalui video. Teaser juga memperlihatkan karakter Reynolds yang terlempar jauh dari mobil di akhir video, yang kemudian disertai dengan teriakan sarkas Jackson kepada Reynolds, “Apa yang terjadi dengan aturan memakai sabuk pengaman?”

Film The Hitman’s Bodyguard ini sendiri menceritakan tentang agen perlindungan terbaik di dunia (Ryan Reynolds) yang ditugaskan untuk menjaga musuh bebuyutannya (Samuel L. Jackson) yang merupakan seorang pembunuh bayaran ternama di dunia.

Selama petualangan mereka yang lucu dan menegangkan dari Inggris menuju Den Haag, mereka harus menghadapi kejar-kejaran mobil berkecepatan tinggi, aksi petualangan menantang, juga diktator kejam asal Eropa Timur (Gary Oldman). Salma Hayek juga bergabung dalam kekacauan ini sebagai istri dari Jackson.

Film The Hitman’s Bodyguard yang disutradarai oleh Patrick Hughes ini akan segera mengacau bioskop kesayangan Anda mulai 18 Agustus 2017 mendatang. Tom O’Connor mengambil alih kursi penulis skenario untuk film ini.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....