Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Tekken: Bloodline: Misi Balas Dendam Jin Kazama Setelah Kehilangan Ibunya

sinopsis serial tekken: bloodline
Serial Tekken Bloodline (sumber: Netflix/ Studio Hibari)

Jakarta.layar.id Tekken: Bloodline merupakan serial anime yang dirilis pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Yoshikazu Miyao dengan ditulis oleh Gavin Hignight.

Anda bisa menonton serial anime Tekken: Bloodline melalui Netflix dengan memiliki 6 episode. Serial anime ini diadaptasi dari video gim Tekken 3. Serial ini juga akan menampilkan cerita penuh aksi yang sangat menantang di arena tinju.

Untuk karakter utama dari serial anime Tekken: Bloodline adalah Jin Kazama dengan pengisi suaranya diisi oleh Isshin Chiba. Sajian karakternya disebut juga akan memiliki kemiripan dengan game permainan bela diri Tekken 3.

Baca juga: Rick and Morty Season 6 Rilis September Mendatang

SINOPSIS TEKKEN: BLOODLINE

Tekken: Bloodline

Tekken: Bloodline (sumber: Studio Hibari/Netflix)

Mengisahkan tentang Jin Kazama yang merupakan anak dari Kazuya Mishima dan Jun Kazama.

Jin Kazama tinggal disebuah desa terpencil bersama ibunya Jun Kazama yang juga menjadi guru yang mengajarinya seni bela diri Gaya Bertarung Kazama sejak kecil.

Pada suatu hari, keluarga Kazama diserang oleh Ogre yang menyebabkan Jin Kazama harus kehilangan ibunya.

Jin Kazama sangat marah dan kecewa karena tidak bisa menyelamatkan ibunya dari penyerangan yang secara tiba-tiba itu. Karena itu, Kazama bersumpah akan balas dendam kepada Ogre.

Kini dia berlatih untuk meningkat kemampuannya bersama kakeknya bernama Heihachi Mishima, yang mengajarinya Gaya Bertarung Mishima.

Untuk memancing Ogre keluar dari persembunyian, Jin Kazama mengikuti Turnamen Raja Tinju Besi dan berharap dapat menemui Ogre disana untuk membalaskan dendam.

Pengisi Suara Tekken: Bloodline

Isshin Chiba sebagai Jin Kazama

Mamiko Noto sebagai Jun Kazama

Taiten Kusunoki sebagai Heihachi Mishima

Masanori Shinohara sebagai Kazuya Mishima

Toshiyuki Morikawa sebagai Hwoarang

Maaya Sakamoto sebagai Ling Xiaoyu

Hōch tsuka sebagai paul phoenix

Seiko Yoshid sebagai Julia Chang

Yumi Tōma sebagai Nina Williams

Hidenari Ugaki sebagai Ganryu

Yasuhiro Kikuchi sebagai Leroy Smith

Masayuki Hirai sebagai King

Ogre

Dr. Bosconovitch

Ms. Miura

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – My Bitter Sweet House merupakan judul film asal Jepang yang bergenre drama. Film My Better Sweet House yang ditulis dan disutradarai Kikuchi...

Sinopsis

Layar.id – Apple TV+ kembali mengumumkan series terbaru berdasarkan kisah dari Godzilla, monster Jepang ternama tersebut. Tentu saja, judulnya adalah Monarch: Legacy of Monsters....

Film Barat

Layar.id – Ketika kakak adik kompak mencari uang demi membayar utang. Mungkin itulah rintangan sudah mereka hadapi. Begitulah, Jessica Yu gambarkan film terbarunya. Kali...

Sinopsis

Layar.id – The Royal Hotel adalah judul film asal Australia yang bergenre Thriller ini menceritakan tentang petualangan seorang backpacker yang memiliki berbagai masalah dalam...