TV

THE LAST EMPRESS – Konspirasi Cinta, Balas Dendam Dan Keserakahan

THE LAST EMPRESS - Konspirasi Cinta, Balas Dendam Dan Keserakahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

THE LAST EMPRESS, SEBUAH DRAMA BERGENRE ROMANTIS, MEMADUKAN KISAH KONSPIRASI, KESERAKAHAN, CINTA DAN BALAS DENDAM DALAM LINGKUNGAN KERAJAAN.

Jakarta, Layar.id – SBS sudah menyiapkan satu drama seri terbaru yang berlatar jaman kerajaan The Last Empress.

Drama ini bakal bergenre romantis monarki dengan memadukan kisah konspirasi, kerahasiaan, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan.

Aktor tampak Choi Jin Hyuk dan aktris cantik Jang Nara akan membintangi bersama drama ini.

The Last Empress adalah film thriller SBS baru yang dibuat di alam semesta alternatif di mana monarki konstitusional ada pada tahun 2018.

The Last Empress bakal ditulis oleh Kim Soon-ok yang pernah bekerja buat drama Sister is Alive (2017) dan Jang Bo Ri Here Here (2014).

Drama ini akan disutradarai oleh Joo Dong-min yang pernah bekerja buat drama Return (2018).

Baca Juga : DEATH SONG Sebuah Kisah Cinta Yang Tragis – Simak Poster Dan Cuplikannya

PLOT CERITA

THE LAST EMPRESS - Konspirasi Cinta, Balas Dendam Dan Keserakahan

Drama ini akan menceritakan kisah Oh Sunny (diperankan oleh Jang Nara), seorang aktris musik ceria yang tiba-tiba menjadi modern-day Cinderella ketika dia menikahi seorang kaisar.

Setelah pembunuhan kerajaan mengguncang keadaan di istana, Oh Sunny akhirnya menyudahi pencarian cinta sejati dan kebahagiaannya dengan menjatuhkan keluarga kekaisaran.

Choi Jin Hyuk akan menjadi pemeran utama pria, Na Wang Sik, yaitu pengawal istana misterius yang keterampilan bertarungnya tak tertandingi.

Dia akhirnya bergabung dengan Oh Sunny untuk membalas dendam pada keluarga kerajaan.

KARAKTER JANG NA RA

 

Melansir Soompi, baru-baru ini SBS merilis foto Jang Na-ra yang terlihat elegan dengan mengenakan hanbok alias pakaian tradisional Korea, lengkap dengan rambut kepangnya.

Dalam foto itu tampak Na-ra menunjukkan sisi anggun dan lembut. Ini adalah adegan tepat sebelum dia memasuki istana buat diterima oleh janda permaisuri besar dan ibu ratu.

Dia menunjukkan jimatnya yang murni dan elegan saat dia tersenyum di atas rok hijau dan rok kuningnya yang dihiasi bunga.

THE LAST EMPRESS - Konspirasi Cinta, Balas Dendam Dan Keserakahan

Buat adegan ini, Oh Sunny yang diperankan oleh Na-ra menyingkirkan rambut keriting dan pakaian longgar buat berubah menjadi seorang wanita yang cantik dan elegan.

Untuk adegan ini, diambil di kota Buyeo yang terletak di provinsi Chungcheong Selatan.

Pada akhirnya Oh Sunny pun menikah dengan seorang kaisar Lee Hyuk. Kembali seperti yang dilansir Soompi, Jang Na Ra menggunakan pakaian tradisional yang menambah anggun tampilannya.

KARAKTER CHOI JIN HYUK

THE LAST EMPRESS - Konspirasi Cinta, Balas Dendam Dan Keserakahan

Lalu bagaimana gambaran karakter utama Jin Hyuk dalam drama ini?

Menurut agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative, karakter Jin Hyuk tetap diselimuti misteri karena alasan yang bagus.

Seorang perwakilan dari agensi berkomentar, “[Produser drama] belum merilis informasi mendetail kepada publik tentang karakter Choi Jin Hyuk, Na Wang Sik. Pengantar penuh untuk karakter itu bisa merusak plot drama, jadi kami berhati-hati. ”

“Namun, Na Wang Sik akan berdiri di tengah konflik drama saat dia berjuang melawan kekuatan otokratis keluarga kaisar bersama dengan protagonis perempuan Oh Sunny.”

THE LAST EMPRESS - Konspirasi Cinta, Balas Dendam Dan Keserakahan

Ia menambahkan,“Kami pikir Anda dapat dengan aman melihat ke depan untuk transformasi citra [Choi Jin Hyuk] sebagai pemeran utama drama ini.”

Staf produksi menyatakan, “Choi Jin Hyuk adalah seorang pekerja yang luar biasa untuk menggambarkan seorang pengawal kekaisaran secara realistis.”

“Tidak peduli adegan atau urutan apa, gairahnya membawa energi dan selalu bersemangat untuk The Last Empress. Dia adalah aktor yang dapat Anda percaya.”

Baca Juga : Terlibat Dalam Cinta Palsu Drama FATES AND FURIES Rilis Poster Dan Teaser Romantis

TRAILER

THE LAST EMPRESS - Konspirasi Cinta, Balas Dendam Dan Keserakahan

Apakah sudah ada trailer dan teaser yang dirilis untuk drama ini?

Sebuah trailer pertama yang intens telah dirilis untuk film thriller SBS mendatang The Last Empress, yang dibintangi Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, dan Lee Elijah.

The Last Empress terjadi dalam realitas alternatif di mana Korea modern adalah monarki konstitusional.

Seorang aktris musikal bernama Oh Sunny (diperankan oleh Jang Nara) memasuki istana setelah tiba-tiba menikahi kaisar (Shin Sung Rok), dan ketika janda permaisuri dibunuh.

Oh Sunny memulai pencarian untuk menjatuhkan keluarga kekaisaran.

Dalam adegan pertamanya, dalam trailer memperkenalkan kaisar Lee Hyuk, diperankan oleh Shin Sung Rok, yang mengatakan, “Kaisar adalah simbol paling penting dari bangsa dan rakyatnya, dan tidak ada yang dapat melanggar posisi saya.”

Adegan kemudian bergeser ke luka gelap dari tubuh berdarah yang diseret. Di mobilnya, Shin Sung Rok berteriak, dan suara yang tidak dikenal mengatakan, “Kaisar membunuh ibuku.”

Dalam trailer itu juga bisa dilihat pengantar karakter Lee Elijah, Min Yoo Ra.

Berlutut dengan tangannya di kaki kaisar, dia berkata, “Anda harus bertindak seolah-olah Anda benar-benar penggemar Oh Sunny.”

Oh Sunny berkata, “Kaisar dan aku bukan orang yang sama.”

Sementara karakter Choi Jin Hyuk, Cheon Woo Bin, diceritakan di akhir trailer, “Ini tidak akan pernah berakhir karena kematian pion. .  Saya akan menghancurkan keluarga kekaisaran, bahkan jika itu berarti saya mempertaruhkan nyawa saya. ”

Selengkapnya dapat disaksikan langsung drama seri The Last Empress, yang akan tayang perdana pada 21 November, mengisi slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Heart Surgeons.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top