Connect with us

Berita Hiburan

Film Lawas INEM PELAYAN SEKSI Siap Diproduksi Ulang

Film Lawas INEM PELAYAN SEKSI Siap Diproduksi Ulang

MARAKNYA FILM LAWAS YANG TAMPIL BARU, KINI GILIRAN FILM INEM PELAYAN SEKSI SIAP MENGHIAS LAYAR LEBAR TANAR AIR.

Jakarta, Layar.id – Maraknya film-film lawas yang kembali diproduksi, sepertinya judul Inem Pelayan Seksi ini layak untuk kembali menjadi sajian film Tanah Air.

Ingin mengulang sukses cerita lama dalam film-film Indonesia modern pun sedang menjadi tren. Berbagai genre film diusung kembali untuk diproduksi.

Sebut saja genre komedi ala Warkop dan horor ala Pengabdi Setan telah berhasil menjadi lokomotif kesuksesan film-film remake tahun 2018.

Film-film lawas yang diangkat kembali dalam wajah baru ini, cukup membuat penonton tertarik untuk datang ke bioskop.

Kini giliran PT. Inem Film yang diproduseri Nyonya Ali Hasan, Susan dan Eksekutif Produser Effendi Sho Akai tertarik dengan hal itu.

Mereka akan kembali mengangkat film yang bercerita tentang kisah asisten rumah tangga yang seksi dalam versi barunya berjudul Inem Pelayan Seksi New.

TENTANG FILM INEM PELAYAN SEXY

Film Lawas INEM PELAYAN SEKSI Siap Diproduksi Ulang

Film Inem Pelayan Sexy karya sutradara Nya’ Abbas Akup ini pernah dirilis pada 1976 silam. Kemudian sekuelnya yang diberi judul Inem Pelayan Sexy 2 dirilis pada 1977.

Pada sekuelnya ini tidak saja membuat film ini sukses dalam raihan jumlah penonton, namun juga berhasil menjadi trendsetter komedi bergaya satir kala itu.

Selain prestasi yang diraihnya, film ini juga berhasil melambungkan nama artis pemeran utamanya, yaitu Doris Callebaute yang memerankan karakter Inem.

DIPRODUKSI ULANG

Setelah beberapa tahun berlalu, kini sutradara Hasto Broto bersama rumah produksi PT Inem Film yang diproduseri Nyonya Ali Hasan, dan Susan.

Juga eksekutif produser Effendi Sho Akai akan menggarap kembali film populer ini dengan tajuk sementara Inem Pelayan Seksi New.

Acara syukuran produksi, di gelar di Larazeta Restaurant & Gallery, Tebet Barat Dalam Raya, Jakarta Selatan, pada hari kami 15 November 2018.

Pada acara tersebut, selain Hasto Broto dan para produser, hadir pula beberapa pemain inti yang tampil di film Inem Pelayan Seksi New.

Beberapa di antaranya Mathias Muchus, Jelita Callebaut, Beddu, Zoe Jackson, Henri Beta, dan dua artis utama Inem Pelayan Sexy, yakni Doris Callebaute dan Yati Surachman.

Hasto Broto menuturkan bahwa ia merasa terhormat dan tertantang untuk membuat kembali film yang dulu pernah meraih sukses ditangan arahan sutradara Nya’ Abbas Akup.

“Judulnya saja begitu melekat di masyarakat, ditambah pula pemeran utamanya Doris Callebaute.”

“Saya harus memutar otak menyiasati ceritanya agar tidak terjebak pada image keseksian yang dulu itu,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (16/11/2018).

PLOT CERITA

Mudah ditebak, Inem Pelayan Seksi New bakal tetap menceritakan karakter utamanya yaitu Inem, seorang pelayan rumah tangga, janda, cantik dan seksi.

Namun, ceritanya kini lebih disesuaikan dengan era sekarang.

Inem Pelayan Seksi New, bercerita tentang Inem, pelayan rumah tangga yang masih muda, cantik dan seksi.

Dia beberapa kali harus ganti majikan karena statusnya yang janda, sehingga selalu dicap negatif oleh majikan-majikannya.

“Kami mencoba mengangkat cerita yang bisa diterima generasi milenial.”

“Seksi di sini tidak seperti film terdahulunya. Jadi film ini dijamin aman untuk ditonton anak muda,” kata Hasto.

Pernyataan Hasto dikuatkan oleh penulis skenario Exanzen.

Aktor senior Mathias Muchus pun menjamin Film ini penggambaran dan penuturan ceritanya berbeda dengan film Inem terdahulu.

PUTRI BUNGSU DORIS CALLEBAUTE

Film Lawas INEM PELAYAN SEKSI Siap Diproduksi Ulang

Selain itu, hal yang menarik dari proyek film Inem Pelayan Seksi New adalah putri bungsu dari Doris Callebaut, yakni Jelita Callebaute yang akan memerankan karakter Inem.

“Terus terang saya belum pernah menonton film Inem yang diperankan ibu saya. Dilarang oleh Mas Hasto agar saya mendalami karakter Inem yang sekarang.”

“Kalau untuk akting supaya bagus, ya, sedikit banyak saya bertanya ke mama saya,” ujar Jelita, yang pernah main film horor Mata Batin.

Pecinta film nasional, harus bersabar menunggu film Inem Pelayan Seksi New yang baru akan memulai proses shooting pada 16 November 2018.

Sang sutradara mengatakan bahwa penonton akan bisa melihat penampilan generasi kedua Doris Callebaute dalam sosok putrinya.

“Yang saya yakin ia akan tampil maksimal seperti penampilan ibu-nya yang sukses memerankan peran ini,” ujarnya.

Untuk update terbaru tentang garapan proyek film ini, pantengin terus layar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Film

Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru

Perjuangan “Mulan” untuk Keluarganya dalam Trailer Terbaru

Film

“Kucumbu Tubuh Indahku” Bawa Pulang Piala FFI 2019

Film

Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia

Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup