Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Spin-Off Baru “Kingdom” Dalam Pengembangan Netflix?

kingdom-season-2

Last updated on 3 Juli, 2022

DISUKAI OLEH BANYAK PENGGEMAR, SERIAL ORIGINAL NETFLIX ASAL KOREA SELATAN, “KINGDOM” SEDANG PERSIAPKAN SPIN-OFF.

Jakarta, Layar.id – Telah ditayangkan dan mendapat perhatian yang luar biasa dari para penggemar, kini spin-off serial drama Korea, Kingdom sedang dalam pengembangan di Netflix. Spin-off ini diketahui akan berjudul Kingdom: Three Characters.

Berasal dari Korea Selatan, Kingdom menjadi salah satu Netflix Originals berbahasa Non-Inggris yang paling populer.

Telah ditayangkan dalam dua musim, Kingdom selalu menjadi tayangan yang diinginkan oleh para penggemarnya. Maka, tak heran jika kemudian Netlfix menggoda penggemar dengan menayangkan Kingdom: Ashin of the North pada 23 Juli 2021.

Serial Kingdom

Serial Kingdom

Baca Juga: Netflix Rilis Foto Baru Ashin Promosikan Episode Spesialnya

SPIN OFF

Karena belum jelas tentang musim ketiganya, maka kabar tentang pengembangan spin-off itu pun cukup dinantikan oleh banyak penggemar serial Kingdom. Meski demikian, Newsen melaporkan bahwa pada 29 Juni 2021 seorang pejabat dari Netflix mengonfirmasi bahwa Kingdom: Three Characters akan diproduksi, tetapi Netflix telah mengambil sikap bahwa “tidak ada yang diputuskan.”

Artinya, mungkin saja Netflix menunggu tanggapan dari para penggemar untuk Kingdom: Ashin of the North sebelum membuat keputusan tentang spin-off lebih lanjut.

Kingdom-Netflix-Posters

Kingdom-Netflix-Posters

Baca Juga: Marvel Bagikan Tanggal Rilis dan Foto Pertama Hawkeye Disney+

KARAKTER MUNCUL

Kira-kira seperti apa Kingdom: Three Characters? Menurut infonya, sejumlah karakter di seluruh Kerajaan akan mati, tetapi untungnya beberapa pahlawan favorit selamat dan bersiap untuk bertarung di hari lain.

Secara khusus, Yeong-shin, pemburu harimau adalah favorit penggemar, dan salah satu yang ingin dilihat lebih banyak lagi aksinya oleh penggemar. Pada Kingdom: Ashin of the North akan diperkenalkan hewan undead campuran. Pada episode ini juga ada karakter seperti Jo Bum Pal, hakim untuk Dongnae, Putra Mahkota muda Yi Chang, yang masih memiliki virus yang tertidur di dalam dirinya, dan banyak lagi.

Penasaran? Kita tunggu saja tanggal mainnya ya? (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

TV Series

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada...

Netflix

Last updated on 11 Januari, 2023 Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris...

Berita Hiburan

Layar.id – Sempat heboh dengan berita penundaan musim kedua hingga pemindahan layanan streaming, serial Wednesday berikan kabar baik bagi penggemar. Dalam sebuah pernyataan pada...