Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film-Film Pilihan Untuk Mengisi Bulan Agustus

Poster resmi The Suicide Squad (sumber: Twitter)

PILIHAN FILM MUSIM PANAS MASIH MENGISI BULAN AGUSTUS DENGAN BERBAGAI PILIHAN, MULAI DARI THE SUICIDE SQUAD HINGGA CANDYMAN.

Jakarta, Layar.id – Untuk bulan Agustus mendatang, tidak banyak pilihan film baru yang dirilis. Namun The Suicide Squad di awal bulan siap menemani Anda hingga sebulan ke depan. Selain itu masih ada pilihan film komedi Ryan Reynolds Free Guy dan film horor klasik Candyman. Berikut adalah pilihan lengkapnya.

  1. The Suicide Squad (6 Agustus)

James Gunn kembali mengumpulkan Margot Rabbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Sylvester Stallone, Viola Davis, Jai Courtney, dan Joel Kinnaman dalam The Suicide Squad. Kali ini mereka akan menjalankan misi Starfish di pulau Amerika Selatan Corto Maltese untuk menghancurkan Jotunheim, sebuah laboratorium dan penjara Nazi yang menahan tahanan politik dan melakukan eksperimen. Idris Elba, John Cena, Peter Capaldi, Pete Davidson, Daniela Mechior, Alice Braga dan lain-lain akan masuk bergabung dengan mereka.

  1. Free Guy (13 Agustus)

Film terakhir Ryan Reynolds untuk musim panas ini adalah Free Guy. Film yang awalnya dijadwalkan untuk Juli 2020 ini memiliki premis apa yang terjadi bila seorang NPC (non-player character) sebuah game tiba-tiba memiliki kesadaran? Ryan Reynolds akan menjadi si NPC yang menjadi pahlawan di dunia Free City untuk menyelamatkan semua orang sebelum game tersebut ditutup oleh developer. Jodie Corner dan Taika Waititi juga akan tampil bersama dengan para youtuber Jacksepticeye, Ninja, Pokimane, dan LazarBeam.

Baca juga: Spin-Off Baru “Kingdom” Dikabarkan Sedang Dalam Pengembangan di Netflix

  1. Respect (13 Agustus)

Respect adalah sebuah film yang mengisahkan penyanyi Amerika Aretha Franklin. Penyanyi “Quenn of Soul” ini akan diperankan oleh Jennifer Hudson. Marc Maron, Forest Whitaker, Marlon Wayans, Tituss Burgess, Aura McDonald, Saycon Sengbloh, Hailey Kilgore, Skye Dakota Turner, Tate Donovan,  dan Mary J. Bilge juga akan tampil dalam film kisah nyata ini. Awalnya film ini diletakkan di Desember 2020 dan disiapkan untuk Oscar. Namun akibat Covid, jadwalnya pun dipindahkan ke musim panas ini.

  1. The Night House (20 Agustus)

The Night House adalah film psychological thriller yang bercerita tentang seorang janda. Janda ini dihantui oleh suaminya yang meninggal tiba-tiba di mimpinya dan terlihat di rumah yang ditinggalkannya. Rebecca Hall dari Godzilla vs. Kong akan memerankan si janda dan Sarah Goldberg juga bergabung dalam film horor ini.

  1. Candyman (27 Agustus)

Setelah menunggu hampir 3 dekade dan tertunda 1 tahun, sequel dari Candyman tahun 1992 akhir dibawakan oleh sutradara Nia DaCosta dan Jordan Peele. Seorang visual artist bernama Anthony McCoy (Yahya Abdul-Mateen II) dan pacarnya (Teyonah Parris) pindah masuk ke sebuah condo mewah di Cabrini. Anthony yang sedang dalam masa sulit karirnya bertemu dengan orang tua yang membawa Anthony dalam kenyataan mengerikan di balik Candyman.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Video

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan...

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...