TV

SHE-RA AND PRINCESSES OF POWER – Tayang Premier Di Netflix November Ini

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SERIAL KLASIK LEGENDARIS SHE-RA AND PRINCESSES OF POWER AKAN KEMBALI TAYANG DI NETFLIX.

Jakarta, Layar.id – She-Ra and Princesses of Power bakal tayang premier November ini di Netflix.

Dalam tayangan premier di Netflix ini She-Ra dan Princesses of Power akan menceritakan kembali kisah klasik tentang bagaimana Putri Adora menemukan bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi pejuang magis yang legendaris.

Anehnya, ternyata, para penonton tidak perlu menunggu cukup lama untuk kembali ke Planet Etheria.

She-Ra and Princesses of Power awalnya direncanakan untuk debut pada tanggal 16 November.

Namun, io9 dapat secara eksklusif mengkonfirmasi bahwa seri ini benar-benar akan dapat disimak tiga hari sebelumnya, yaitu pada 13 November.

Untuk merayakan hal ini, io9 juga memiliki trailer baru yang menampilkan Adora dan sejumlah putri lain yang akan dia ajak dalam pertempuran epiknya melawan Evil Horde.

APAKAH SHE-RA AND PRINCESSES OF POWER ITU?

SHE-RA AND PRINCESSES OF POWER – Tayang Premier Di Netflix November Ini

She-Ra dan Princesses of Power adalah kisah tentang seorang putri yatim bernama Adora.

Ia meninggalkan kehidupan sebelumnya di Horde yang jahat ketika dia menemukan pedang ajaib yang mengubah dirinya menjadi putri kesatria legendaris She-Ra.

Sepanjang perjalanannya, ia menemukan keluarga baru saat ia menyatukan sekelompok putri penyihir dalam perjuangan dalam pemberontakan terakhir melawan kejahatan.

APA YANG AKAN DITAMPILKAN TEASER?

SHE-RA AND PRINCESSES OF POWER – Tayang Premier Di Netflix November Ini

Sekilas tampak bahwa She-ra yang ditayangkan di Netflix dan Dreamwork’s sudah reboot, tetapi sekarang penonton akhirnya akan bisa melihat Adora beraksi.

Dari teaser yang dirilis memang baru sedikit, tetapi itu dapat memberikan pandangan aksi Adora untuk menemukan takdirnya yang sebenarnya.

Juga membuat transformasi ala Sailor Moon yang sangat bagus menjadi Legendaris She-Ra sendiri.

Meskipun ada banyak kritikan tentang estetika reboot, namun apa yang bisa dilihat di sini, adalah sudah menjadi sebuah sajian yang hebat.

She-Ra and Princesses of Power akan bertarung untuk menghormati Grayskull ketika seri tersebut tiba di Netflix 16 November.

Reboot yang tayang di Netflix ini, Putri Adora akan segera kembali menjadi sorotan.

Namun menurut pemeran utama Putri Adora yaitu Noelle Stevenson, hal baru tentang perjalanan tokoh wanita ini akan sedikit berbeda dari petualangannya dalam serial aslinya.

APAKAH MIRIP DENGAN VERSI KLASIKNYA?

SHE-RA AND PRINCESSES OF POWER – Tayang Premier Di Netflix November Ini

Sama seperti serial era klasik di tahun 80-an, She-Ra and Princesses of Power akan menceritakan kisah tentang bagaimana Adora menemukan dirinya yang adalah seorang putri yang sudah lama hilang.

Ia menggunakan Pedang Perlindungan, dan mampu berubah menjadi prajurit magis yang dikenal sebagai She-Ra .

Namun, di New York Comic Con tahun ini, Stevenson menjelaskan bagaimana inkarnasi cerita She-Ra ini akan berfokus pada bagaimana dia bekerja sama dengan sahabat-sahabatnya.

Yaitu dengan Glimmer and Bow ketika mereka mulai membangun semacam koalisi para putri yang kekuatan kolektifnya mungkin saja cukup untuk menyelamatkan dunia Etheria.

Stevenson menjelaskan bahwa versi asli She-Ra dan reboot sama, tapi khusus reboot jauh lebih sengaja berfokus pada aspek kerja tim. Tentunya, banyak pertunjukan yang berputar di sekitar perjalanan Adora dengan Bow, Glimmer, dan Catra juga.

Tetapi itu juga tentang bagaimana tokoh karakter yang lebih besar datang bersama. Apa yang hebat tentang mereka adalah ketika memiliki begitu banyak kesempatan untuk menampilkan karakter wanita, tidak seorang pun harus menjadi “gadis itu.”

Jadi penonton akan dapat melihat beberapa kepribadian yang cukup aneh di sana seperti Mermista, yang super kering. Kemudian, Perfuma yang benar-benar cemas dan sedikit lalai dan memiliki beberapa masalah kemarahan, mungkin.

Awalnya Adora dengan Evil Horde, Glimmer agak khawatir apakah dia bisa dipercaya atau tidak?

Namun seiring waktu, Adora mampu membuktikan dirinya menjadi seorang wanita dari kata-katanya yang dengan tegas percaya bahwa membela mereka yang diancam oleh Horde adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Itu adalah keyakinan Adora dan keinginannya untuk melakukan yang benar.

Lalu, seperti apakah aksi Adora dalam membela kebenaran? Tunggu penayangan perdananya di Netflix, 16 November nanti.

RANGKAIAN KOLABORASI

SHE-RA AND PRINCESSES OF POWER – Tayang Premier Di Netflix November Ini

Serial legendaris She-Ra, Princess of Power yang legendaris, kembali beraksi di Netflix.

Serial ini akan diarahkan oleh Ederner Lumberjanes, penulis naskah Noelle Stevenson dan akan menjadi reboot dari serial sister klasik 1985. Inilah deskripsi lengkap dari Netflix dan Dreamworks:

Serial ini adalah ikon kekuatan gadis trailblazing yang memulai debutnya pada tahun 1985 untuk memenuhi permintaan yang luar biasa untuk seri fantasi kepemimpinan wanita.

Dengan suara Stevenson yang unik di pucuk pimpinan, para penggemar akan mendapat sajian kisah epik yang merayakan persahabatan dan pemberdayaan perempuan. Tentu saja, dipimpin oleh seorang putri kesatria.

Lalu, karakter-karakter siapa saja yang akan menemani petualangan luar biasa di bawah kepemimpinan She-Ra? Simak dalam info berikutnya, hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top