Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

FRONTIER Season 3 Segera Tayang Di Netflix – Intip Jadwal Rilisnya!

FRONTIER Season 3 Segera Tayang Di Netflix - Intip Jadwal Rilisnya!

Terakhir diperbarui 22 April, 2022

Jakarta, Layar.idFrontier adalah drama sejarah, yang mencatat perdagangan bulu di Amerika Utara pada tahun 1700-an. Serial drama ini diproduksi bersama oleh Discovery Channel (Kanada) dan Netflix. Kini, Frontier season 3 akan segera tayang di Netflix.

Kisah ini mengangkat Declan Harp yang diperankan oleh Jason Momoa, seorang wanita paruh baya, penduduk asli Amerika. Ia berkampanye untuk melanggar monopoli Perusahaan Teluk Hudson tentang perdagangan bulu di Kanada.

Set di pertunjukan ini sangat luar biasa dan memberikan nuansa abad ke-18. Frontier telah diterima dengan sangat baik oleh para kritikus dan dicintai oleh penonton di seluruh dunia.

Film ini dibuat dengan sangat apik oleh Rob Blackie dan Peter Blackie. Ini ditayangkan di Discovery Channel Canada pada 6 November 2016.

Baca juga: SHE-RA AND PRINCESSES OF POWER – Tayang Premier Di Netflix November Ini

SIAPA SAJA PEMERAN SEASON 3?

Pada musim ketiga ini, Jason Momoa akan kembali sebagai Declan Harp. Dia akan bergabung dengan Landon Liboiron yang memerankan Michael Smith dan Zoe Boyle sebagai Grace Emberly.

Pemeran lain yang kembali untuk musim ketiga termasuk Jessica Matten sebagai Sokanon, Evan Jonigkeit sebagai Kapten Chesterfield, Shawn Doyle sebagai Samuel Grant.

Kemudian Zahn Mclarnon sebagai Samoset, Lyla Porter-Follows sebagai Clenna Dolan, Diana Bentley sebagai Imogen, Greg Bryk sebagai Cobbs Pond.

Breanne Hill sebagai Mary, Paul Fauteux sebagai Jean-Marc Rivard dan William Belleau sebagai Dimanche.

APA PLOT CERITA  FRONTIER SEASON 3?

Jason Momoa

Declan Harp tidak dalam posisi yang sangat baik pada akhir musim kedua. Declan masih belum berhasil mengakhiri Hudson Bay Company. Ia terpaksa menyelaraskan dengan musuh-musuhnya untuk menghilangkan ancaman umum.

Di sinilah musim ketiga mungkin akan mengambil alih keadaan itu. Kita semua hanya bisa berharap bahwa Harp dapat melanjutkan rencananya untuk mengakhiri monopoli di musim ketiga ini.

Sinopsis Netflix resmi untuk musim ketiga berbunyi: “Serial ini adalah drama petualangan penuh aksi setelah perjuangan yang kacau dan kejam untuk mengontrol kekayaan dan kekuasaan dalam perdagangan bulu Amerika Utara pada akhir abad ke-18.”

“Diceritakan dari berbagai perspektif, seri ini berlangsung di dunia di mana negosiasi bisnis dapat diselesaikan dengan perkelahian menggunakan kekerasan. Di mana hubungan baik antara suku-suku asli dan orang Eropa dapat tiba-tiba memicu konflik berdarah.”

Baca juga: TV Series LEGEND OF ZELDA Akan Segera Dibuat

KAPAN FROENTIER SEASON 3 DIRILIS?

FRONTIER Season 3

Frontier diperbarui untuk musim ketiga dengan enam episode pada 14 Desember 2017. Tidak ada tanggal spesifik yang telah ditetapkan untuk premier.

Tetapi penonton dapat mengharapkannya untuk tayang di Netflix, sekitar 23 November seperti dua musim sebelumnya.

Keenam episode akan berhenti pada jam 8 pagi pada hari Jumat pagi, sehingga penggemar akan dapat menonton seri tersebut selama akhir pekan.

KARAKTER SIAPA SAJA YANG ADA DI SEASON 3?

FRONTIER Season 3

Jason Momoa akan memerankan Declan Harp, sebagai karakter utama di Frontier. Declan adalah seorang trader part-Irish, part-Cree (Native American), yang merupakan kepala Black Wolf Company.

Musuhnya adalah Lord Benton (diperankan oleh Alun Armstrong) dari Perusahaan Teluk Hudson. Momoa terkenal karena bermain Khal Drogo di Game of Thrones HBO.

Alun Armstrong memainkan Lord Benton, seorang perwira tinggi yang sangat kaya di Hudson Bay Company, perusahaan yang ingin digulingkan Declan.

Lord Benton mencoba mengintimidasi siapa saja yang mengancam posisinya dalam perdagangan bulu dan tidak akan ragu untuk menggunakan kekerasan terhadap para pesaingnya.

Armstrong adalah aktor TV, film, dan panggung teater di Inggris. Dia dianugerahi Olivier Award karena berhasil menjadi pemeran utama di Sweeney Todd. Ia juga dikenal publik berkat aktingnya sebagai Mornay di Braveheart dan Magistrate Fang di Oliver Twist dari Roman Polanski.

Jessica Matten memerankan Sokanon, teman dekat Declan dan Landon Liboiron memerankan Michael Smyth, seorang pedagang dan pencuri Irlandia.

Zoe Boyle berperan sebagai Grace Emberly, seorang gadis Skotlandia yang memiliki dan mengelola rumah ale lokal di daerah Teluk. Dia tahu segalanya tentang semua orang dan menggunakan pengetahuannya untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Allan Hawco berperan sebagai Douglas Brown, pemilik Low River Company, salah satu pesaing Hudson Bay. Hawco juga merupakan produsen Frontier.

Shawn Doyle, Christian McKay, Zahn McClarnon, Breanne Hill, dan Raoul Trujillo juga membintangi Frontier.

TRAILER SEASON 3

Trailer untuk musim ketiga belum keluar, tetapi bisa diharapkan dalam beberapa bulan ke depan.

Jadi, terus periksa kembali informasinya hanya di layar.id, karena tentu informasi ini akan diperbarui. Sementara itu, simak dulu trailer untuk musim kedua dari Frontier ini.

Sudah jelas kan, kalau film Frontier season 3 ini bakalan seru? Jadi, tak ada salahnya sabar menanti hingga tayang di Netflix pada 23 November 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Netflix

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...