Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

TV Series LEGEND OF ZELDA Akan Segera Dibuat

TV Series LEGEND OF ZELDA Akan Segera Dibuat

LEGEND OF ZELDA KABARNYA AKAN SEGERA DIBUAT VERSI LIVE ACTION TV SERI.

Jakarta, Layar.id – Netflix menayangkan sebuah seri animasi dari Castlevania dan sukses mendapatkan berbagai macam reaksi positif dari pemirsanya. Hal itu membuat banyak studio tersebut kembali mempertimbangkan strategi mereka. Kabarnya, tv seri yang diadaptasi dari sebuah gim yaitu Legend Of Zelda juga akan dibuat.

Meski industri perfilman Hollywood sudah lama mengerjakan berbagai proyek adaptasi film layar lebar termasuk dari gim, namun rata-rata penonton bukan penggemar gim.

Sehingga dengan latar belakang seperti itu membuat sebuah film adaptasi tersebut sebagai sebuah eksperimen yang bisa saja gagal.

Itu sebabnya, kebanyakan dari proyek film tersebut banyak menuai kritik baik oleh para pecinta gim ataupun para penonton kebanyakan.

PRODUSER CASTLEVANIA

TV Series LEGEND OF ZELDA Akan Segera Dibuat

Seperti lansiran terbaru The Wrap, Adi Shankar yang juga merupakan produser dari seri Castlevania, akan memproduksi sebuah TV seri dari Legend of Zelda.

Belum banyak informasi yang diungkapkan untuk saat ini selain pengumuman tersebut dan terlibatnya Shankar dalam proyek tv seri ini.

Masih banyak yang belum jelas, termasuk saluran apa yang akan menayangkan serial tersebut, dan juga siapa yang akan menyutradarainya.

Namun, Shankar sendiri kemudian mengkonfirmasi melalui akun Instagramnya, bahwa dia sedang mengerjakan sebuah adaptasi dari “sebuah seri permainan video yang ikonik menjadi sebuah TV seri.”

Hal tersebut kemudian bisa ditafsirkan sebagai Legend of Zelda. Ini bukanlah pertama kali Zelda didisukusikan untuk dibuatkan versi TV serinya.

Netflix sendiri pernah tertarik untuk mengembangkan sebuah TV seri  live-action dari Zelda pada 2015 lalu.

Saat ini Netflix sendiri sedang “terobsesi” dengan sebuah acara yang bertema permainan video, seperti yang saat ini juga sedang mereka kembangkan yaitu TV seri Diablo.

TV Series LEGEND OF ZELDA Akan Segera Dibuat

Itu sebabnya, bisa diperkirakan jika Netflix “mungkin” akan menjadi saluran yang tepat untuk menayangkan seri Zelda.

Namun, itu semua adalah masih sebatas spekulasi rasa penasaran dari penonton. Jadi, tunggu saja konfirmasi dan pengumuman resmi dari pihak terkait mengenai proyek ini.

BERGERAK MAJU

Produsen Castlevania Adi Shankar dilaporkan bekerja pada seri Legend Of Zelda? Entah, benar atau tidak belum ada konfirmasi resmi dari pihak produsen.

Adi Shankar, adalah produser yang bertanggung jawab atas adaptasi video game terbaik sepanjang masa.

Kabar dari The Wrap, ia sedang mengarahkan perhatiannya pada The Legend Of Zelda.

https://www.instagram.com/p/BpibkaZn3oJ/?utm_source=ig_web_copy_link

Shankar pertama kali menggoda penonton tentang proyek misteri kemarin melalui instagramnya sendiri. Dalam unggahan instagramnya, ia mengatakan “Bekerja dengan perusahaan game Jepang yang ikonik untuk mengadaptasi salah satu seri video game ikonik mereka ke dalam seri.”

Shankar juga mengungkapkan bahwa dia akan membuat pengumuman resmi pada “16 November pukul 1 siang.” Tidak jelas apa zona waktu yang dia maksud.

BESUTAN SHANKAR

TV Series LEGEND OF ZELDA Akan Segera Dibuat

The Wrap melaporkan bahwa “perusahaan game Jepang yang ikonik” yaitu Nintendo. Jika dikonfirmasi, ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan.

Perusahaan di balik beberapa karakter terbesar dalam game mengatakan dalam beberapa tahun terakhir mereka ingin menjelajahi film baru berdasarkan propertinya.

Ini adalah hal yang masuk akal bahwa Nintendo juga mungkin melihat tentang peluang dibuatnya seri TV, terutama setelah keberhasilan besar-besaran seri Shankar, Castlevania.

Castlevania telah sukses menjadi sebuah seri yang dikritisi dan diantisipasi sejak musim pertama dirilis di Netflix pada tahun 2017.

Segera setelah debut Castlevania, Shankar pun sepertinya akan dipekerjakan untuk menggarap serial animasi Assassin’s Creed.

GOSIP SEJAK LAMA

TV Series LEGEND OF ZELDA Akan Segera Dibuat

Musim kedua Castlevania yang juga menuai sukses, tentu tidak mengherankan bahwa kemudian lebih banyak penerbit yang akan mengetuk pintu Shankar.

Bahkan, ini bukan pertama kalinya serial animasi Legend Of Zelda telah digosipkan akan diangkat menjadi sebuah serial ataupun live-action.

Pada 2015, Wall Street Journal pernah melaporkan bahwa Nintendo akan berkolaborasi dengan Netflix untuk menggarap seri Zelda.

Akhirnya presiden Nintendo Satoru Iwata menutup laporan WSJ pada saat itu, tetapi sepertinya Big N mungkin memiliki minat baru dalam proyek tersebut.

Jika berita ini benar, maka ini akan menjadi seri TV Zelda kedua. Karena, seri yang pertama pernah ditayangkan selama 13 episode dari September hingga Desember 1989.

So.., buat para penggemar game Legend of Zelda, harap bersabar dan nantikan terus info-info terbarunya hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...