Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Serial Westworld : Drama Koboi Berbalut Sci-Fi Yang Penuh Kejutan

Serial Westworld

Serial Westworld menceritakan sebuah taman bermain buatan yang begitu mirip dengan dunia nyata serta memiliki cerita-cerita tertentu yang terbentuk dari karakter-karakter.

Bagi para penggemar film berbau koboi dan Sci-Fi, mungkin serial Westworld produksi HBO bisa menjadi tontonan menarik yang seru di rumah. Diketahui, Westworld merupakan serial pengganti tayangan Game of Thrones season 6 yang masa tayangnya mencapai final di HBO pada akhir bulan September 2016 kemarin.

Rupanya serial Westworld yang sebagai pengganti tayangan Game of Thrones ini sukses menarik perhatian para penonton pada tayang perdananya, 2 Oktober 2016 kemarin. Dan serial ini menjadi cukup populer di beberapa negara, termasuk Indonesia.

“Serial TV yang dibintangi sederetan aktor kawakan bertalenta, termasuk Evan Rachel Wood dan Anthony Hopkins”

Serial Westworld diketahui juga telah mencapai final masa tayangnya di HBO pekan kemarin, 21 Februari 2017. Kabarnya, akan ada serial Westworld season 2 nanti, yang tentu saja masih dibawah naungan HBO. Nah, tim Layar akan memberikan sedikit review untuk serial Westworld season 1 yang terdiri dari 10 episode ini.

Guest Koboi yang beraksi di Westworld

Serial TV yang dibintangi sederetan aktor kawakan bertalenta, termasuk Evan Rachel Wood dan Anthony Hopkins ini menceritakan sebuah taman bermain buatan yang begitu mirip dengan dunia nyata. Baik pegunungan, hutan-hutan, rumah-rumah, flora dan fauna, dan bahkan sampai ke robot-robot manusia penghuninya, yang disebut host dalam serial ini. Dan taman tersebut dibuat sebagai tempat berlibur para konglomerat.

Selayak sebuah permainan game, taman tersebut memiliki cerita-cerita tertentu yang terbentuk dari karakter-karakter yang datang berkunjung (guest) dan para penghuni taman tersebut. Adapun tema settingan di Westworld adalah settingan masa lalu, jaman koboi.

Di taman ini para “guest” akan bermain sebagai seorang koboi. Dan para guest ini bebas melakukan apa saja di taman ini, mulai dari melakukan pembunuhan terhadap para host koboi lainnya tanpa membuat terluka dirinya sendiri sampai meniduri host-host yang cantik jelita sekalipun.

‘Guest’ dan ‘Host’ dalam dunia Westworld

Nah, setiap cerita pastinya memiliki tokoh peran yang jahat dan baik. Jadi di taman ini para guest bebas memilih peran yang disukainya dan lalu beraktivitas menuruti jalan skenario yang telah dibuat. Tetapi, tiap skenario tersebut bisa menyimpang karena para ‘host’ ada yang menyimpang, menyalahi aturan.

Dari sinilah konflik-konflik bermunculan hingga mampu membuat penasaran para guest dan berusaha mencari tahu, bahkan ada yang berusaha memecahkan konflik-konflik tersebut. Dan para penonton serial Westworld ini pastinya akan ikut terhanyut dalam cerita tersebut, terlebih tiap episodenya memunculkan teka-teki yang bikin penasaran ingin mengetahui jawabannya.

Menarik dan seru. Dan kalian yang mengaku sebagai penggemar film koboi dan Sci-Fi tentunya tak akan mau ketinggalan menonton serial Westworld ini kan?Bagi yang belum nonton, berikut trailernya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Broken City merupakan film thriller yang dirilis di tahun 2013 dengan disutradarai Allen Hughes dan penulis skenarionya Brian Tucker. Film Broken...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Collide merupakan film aksi yang dirilis di tahun 2017 dengan disutradarai Eran Creevy sekaligus penulis skenarionya dengan ditemani F. Scott Frazier. Film...

Streaming

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan...