Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ini Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2017

Mahershala Ali

Mahershala Ali tampil keluar sebagai penyabet gelar Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2017 dalam filmnya “Moonlight” dan ini merupakan penghargaan Oscar pertama dirinya.

Gelaran Academy Awards ke-89 telah berlangsung di Dolby Theater, Hollywood. Acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel ini telah membacakan beberapa nominasi termasuk Aktor Pendukung Terbaik dan Penata Rias Terbaik.

Dan pada kesempatan ini, Mahershala Ali tampil keluar sebagai penyabet gelar Aktor Pendukung Terbaik dalam filmnya “Moonlight”. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa aktor yang akrab disapa Ali itu berhasil mengalahkan empat aktor lain dalam nominasi ini.

“Penghargaan ini juga menandakan Ali sebagai aktor muslim pertama yang berhasil menyabet piala Oscar sepanjang sejarah Academy Awards”

Hal ini merupakan kali pertama sang aktor meraih piala Oscar sepanjang kariernya di dunia perfilman. Selain itu penghargaan ini juga menandakan Ali sebagai aktor muslim pertama yang berhasil menyabet piala Oscar sepanjang sejarah Academy Awards.

Mahershala Ali

Mahershala Ali Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2017

Di pidato kemenangannya, Ali dengan senang hati mengucapkan terima kasih untuk istrinya yang baru saja melahirkan anak pertama mereka empat hari lalu. “Saya ingin berterima kasih kepada istri saya, yang tengah berada dalam trimester ketiganya selama musim penghargaan kemarin. Dan saat ini, kami baru saja memiliki putri pertama kami empat hari yang lalu,” tuturnya.

Selain aktor pemilik nama asli Mahershalalhashbaz itu, ada Alessandro Bertolazzi , Giorgio Gregorini, dan Christopher Nelson yang juga berhasil meraih piala Oscar mereka dalam nominasi Penata Rias Terbaik di ajang penghargaan bergengsi itu. Ketiga penata rias ini bekerja untuk film hits “Suicide Squad”.

Mahershala Ali

Para Penata Rias Untuk Film Suicide Squad

Sebelumnya Bertolazzi mengungkapkan dirinya tidak menyangka dapat masuk dalam nominasi ini. Terlebih ia berasal dari Italia dan bukan asli Amerika Serikat. Ia juga tidak terlalu berharap tinggi untuk dapat memenangkan penghargaan ini, baginya berhasil masuk dalam nominasi di ajang penghargaan bergengsi ini saja sudah lebih dari cukup.

Nantikan terus update untuk pemenang Oscar lainnya hanya di Layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Piala Oscar telah menjadi penanda prestise dalam dunia perfilman sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1929. Setiap tahun, aktor-aktor terbaik bersaing untuk...

Film

Layar.id – Tahun 2024, Oscar telah memberikan penghargaan kepada sineas perfilman yang sukses meraih perhatian para penggemar lewat cerita, karakter, dan visualnya. Apa saja...

Film Barat

Layar.id – Film barat terbaru genre thriller psikologis berjudul Leave The World Behind akan rilis tayangan perdananya di Netflix tanggal 8 Desember 2023. Film...

Netflix

Layar.id – Adaptasi dari sebuah novel yang sukses merebut hati pembaca tahun 2020, karya Rumaan Alam, Leave the World Behind segera tayang di Netflix....