Connect with us

TV

Seorang Gadis, Cinta Dan Impian Menjadi Penulis Dalam Thai Drama – MEO ME & YOU

Seorang Gadis, Cinta Dan Impian Menjadi Penulis Dalam Thai Drama – MEO ME & YOU

SEORANG GADIS DALAM DILEMA ANTARA CINTANYA, KUCINGNYA DAN IMPIANNYA MENJADI SEORANG PENULIS. SAJIAN KISAH DRAMA THAILAND YANG ROMANTIS, LAYAK DISIMAK.

Jakarta, Layar.id – Salah satu Thai drama yang paling diantisipasi di penghujung tahun 2018, bertajuk Meo Me & You, tayang di Channel 3.

Meo Me & You Cat adalah drama yang mengusung genre romantis. Itu sebabnya, drama ini menjadi salah satu drama paling dinantikan di Thailand.

Sebuah serial tentang kucing dan cinta di antara sepasang anak manusia, disajikan dalam tayangan drama televisi.

RINGKASAN CERITA

Seorang Gadis, Cinta Dan Impian Menjadi Penulis Dalam Thai Drama – MEO ME & YOU

Serial drama ini mengisahkan gadis cantik impian banyak pria bernama Van yang ingin menjadi penulis novel cinta.

Ia tidak pernah memiliki cinta sejati, tetapi suatu hari ia kehilangan cinta untuk satu hari, yaitu kucing kesayangannya itu hilang.

Dia memilih untuk tinggal di rumah yang jauh dari kedua orangtuanya selama setahun. Ia ingin mewujudkan impian untuk menjadi seorang artis tanpa meminta warisan.

Ia ingin menuliskan kisah cintanya melalui sebuah penerbit, namun itu bukan jalan yang harus dilaluinya. Karena penerbit itu memberikan komentar bahwa ia tidak pernah benar-benar menyukai novel, meskipun ia sering menulis tentang kisah cinta.

Kisah cinta yang ia tulis adalah kisah cinta orang lain, bukan kisah cintanya sendiri.

Setelah itu, Van pun mulai beralih dengan menjadi penulis lepas tentang apa saja. Setidaknya itu ia bisa dilihat orang yang sibuk dan memiliki pekerjaan sebagai seorang penulis.

Ia pun sering memposting tulisannya, dan mendapatkan upah secara rutin meski sedikit. Ia merasa bahwa uang yang didapat sudah cukup untuk membiayai kebutuhan pribadinya

Van ingin meniru gadis yang berada di kamar sebelahnya. Gadis itu adalah idola para seniman muda yang berjuang berdiri sendiri untuk mendapatkan uang dari musik.

Lalau, kapan Van akan menjadi penulis novel cinta? Seorang penulis novel cinta, harus tahu tentang cinta.

Van berkata pada dirinya sendiri dan teman kecilnya “Tidak ada yang mencintai kita, itu tidak masalah. Kami cukup mencintai satu sama lain. Tapi seperti langit biru, tiba-tiba ada lelaki yang datang kepadaku. Ketika orang akrab satu sama lain. Hari ini telah berubah. Aku tidak tahu mengapa, tetapi aku juga tidak tahu harus berkata apa.”

Semua orang yang datang untuk mengajari Van. Pertama-tama, datang Pete ia adalah pria yang baik. Bahkan Pete adalah pria idaman para gadis yang dapat dengan mudah membayangkan menulis kisah cinta dengan Pete.

Namun, Van justru tidak tahu harus berbuat apa. Sungguh-sungguh ia tak tahu harus bagaimana saat bersama dengan Pete.

Lalu kisah cinta pertama Van, akan diisi oleh siapa? Dan, siapa yang akhirnya akan menulis kisah cinta?

Jawabannya adalah dengan menyimak sajian serial drama ini di setiap hari Sabtu pukul 08.30 waktu Thailand, mulai hari Sabtu, 20 Oktober 2018 di Channel 3.

PARA PEMERAN

Seorang Gadis, Cinta Dan Impian Menjadi Penulis Dalam Thai Drama – MEO ME & YOU

Pemeran utama wanita dalam serial drama ini adalah Esther Supreeleela sebagai Van. Lalu, pemeran utama pria adalah Ken Phuphoom.

Sirinath Aromatherapy Rutter memerankan J, dan Victor Chou memerankan Pete.

PERAN DUET PERTAMA KALI

Seorang Gadis, Cinta Dan Impian Menjadi Penulis Dalam Thai Drama – MEO ME & YOU

Meo Me & You adalah drama pertama Ken dan Esther bersama. Mereka adalah pasangan yang imut dan sama-sama pemalu yang membintangi drama di CH3 .

Ken Phuphoom dan Esther Supreeleela kini menjadi bintang utama serial Meo Me & You yang merupakan drama komedi yang diproduksi oleh Mello Thailand untuk CH3.

Lalu, bagaimana perasaan Ken dan Esther ketika mereka pertama kali membintangi drama ini?

Ken mengungkapkan bahwa ini adalah drama komedi baru yang lucu untuknya. Karena keputusan menerima tawaran membintangi drama ini pun belum lama, namun ia senang karena bekerja dengan orang-orang yang semangat.

Seluruh tim bekerja sama dan dapat saling membantu, membuatnya mudah untuk mengembangkan chemistry dengan lawan perannya.

Sedangkan bagi Esther, awalnya ia merasa grogi dengan Ken. Karena ia tak berani menatap Ken, takut justru konsentrasinya terganggu. Lucu ya?

Namun, ia melihat bahwa drama ini adalah kesempatan untuk bekerja bersama dengan Ken secara langsung, dan bisa menjadi teman satu dengan yang lain.

Well.., kalau melihat wajah-wajah pemerannya, sepertinya serial ini cukup menggemaskan. Jadi, kita simak saja trailernya dulu disini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Butuh Hiburan? Simak Kembali Yuk Film-Film Karya Raditya Dika

Film

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Akrabnya Tim dan Cast “AADC”, Beri Sinyal Film Lanjutan?

Film

Dokumenter “The Cave” Digarap Tom Waller, Netflix Segera Menyusul

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup