Connect with us

Film

Menegangkan! Simak Cuplikan Film Terbaru Sony Pictures : ESCAPE ROOM

TERKURUNG DALAM YANG TAK TERKENDALI, MEMBUAT SEKELOMPOK ORANG HARUS MENCARI CARA UNTUK MELOLOSKAN DIRI DARI ESCAPE ROOM.

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini, Sony Pictures kembali merilis sebuah poster sekaligus cuplikan resmi dari film terbaru yang akan tayang 2019, bertajuk Escape Room.

Escape Room adalah film thriller horor juga thriller psikologis tentang enam orang asing yang terjebak dalam sebuah ruangan.

Pada tahun 2017 lalu, Lionsgate sempat merilis sebuah film horor bertajuk Escape Room.

Kini Sony Pictures Entertainment akan mempersembahkan sebuah film terbaru mereka dengan judul yang persis sama dengan judul yang pernah dirilis Lionsgate tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya Sony sempat menamai film terbarunya ini dengan judul The Maze, namun diganti menjadi Escape Room pada bulan Mei lalu.

Escape Room sendiri merupakan nama permainan yang diperkenalkan di Jepang pada tahun 2007.

SINOPSIS

Menegangkan! Simak Cuplikan Film Terbaru Sony Pictures : ESCAPE ROOMDalam cuplikan yang dirilis dimulai dengan memperkenalkan masing-masing karakter yang akan ikut serta dalam permainan Escape Room.

Penonton kemudian dibawa untuk menyaksikan sebuah ruangan besar yang di dalamnya terdapat enam orang.

Keenam orang yang ada di dalam ruangan itu tampak sedang berusaha untuk lolos dari ruangan itu. Mereka sedang menghadapi keadaan yang begitu di luar kendali.

Mereka pun dipaksa harus bisa menggunakan akal untuk menemukan petunjuk agar bisa meloloskan diri dari ruangan itu.

Jika tidak bisa menemukan jalan keluar, mereka harus menerima konsekuensinya yang sangat fatal, yaitu mati.

Buat yang pernah nonton film waralaba Saw, suasana yang dihadirkan pada Escape Room ini mirip-mirip.

PARA KRU

Menegangkan! Simak Cuplikan Film Terbaru Sony Pictures : ESCAPE ROOMFilm ini diarahkan oleh sutradara Adam Robitel, serta sebagai penulis naskah skenario adalah kolaborasi Bragi Schut dan Maria Melnik.

Duduk sebagai produser film ini adalah Neal H. Moritz, Ori Marmur, dengan produser eksekutif Rebecca Rivo.

Film ini akan menghadirkan aktor-aktris yang aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi, seperti Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Jay Ellis, Tyler Labine, Nik Dodani, dan Yorick van Wageningen.

Taylor Russell adalah aktris Kanada. Dia dikenal karena perannya dalam serial televisi Strange Empire and Falling Skies.

Pada 2018, ia berperan sebagai Judy Robinson di Lost in Space, remake Netflix dari serial TV asli tahun 1965. Di tahun 2018 ini ia juga merampungkan film bertajuk Down a Dark Hall.

Logan Miller adalah aktor asal Amerika Serikat. Dia dikenal karena perannya sebagai Tripp Campbell dalam serial komedi Disney XD, I’m in the Band.

Sebelumnya ia juga turut membintangi film bertajuk Before I Fall (2017 dan Love, Simon (2018).

AKTRIS DAN AKTRIS PENDUKUNG

Menegangkan! Simak Cuplikan Film Terbaru Sony Pictures : ESCAPE ROOMSedangkan Deboran Ann Woll adalah seorang aktris Amerika. Dia dikenal karena perannya sebagai vampir Jessica Hamby di serial drama HBO True Blood. Ia juga berperan sebagai Karen Page di Netflix yang menunjukkan Daredevil, The Defenders, dan The Punisher.

Jay Ellis adalah aktor Amerika yang memiliki nama asli Wendell Ramone Ellis Jr.. Namun rupanya ia lebih dikenal dengan nama panggungnya Jay Ellis. Lahir di Sumter, Carolina Selatan, ia memulai karir di dunia modeling, sebelum pindah ke Los Angeles dan memulai karier aktingnya.

Pada 2013, ia menerima peran utama pertamanya di seri BET The Game. Ia juga ikut membintangi film Insecure (2016). Bahkan kabarnya ia juga akan turut berperan dalam film Top Gun yang akan ditayangkan 2020 nanti.

Tyler Sean Labine adalah aktor dan komedian Kanada. Dia membintangi serial televisi Dead Last, Breaker High, Invasion, Reaper and Deadbeat, dan film Tucker & Dale vs Evil. Dia memainkan Hunk pada reboot dari seri Voltron beranimasi Voltron: Legendary Defender.

Sedangkan Nik Dodani adalah aktor dan komedian Amerika yang tinggal di Los Angeles. Dodani terkenal karena perannya sebagai Zahid di Atypical, serial komedi orisinal Netflix yang dibuat oleh Robia Rashid.

Yorick van Wageningen adalah aktor Belanda yang pernah tampil dalam film Belanda dan Amerika, termasuk The Chronicles of Riddick dan remake 2011 The Girl with the Dragon Tattoo.

RILIS AWAL TAHUN DEPAN

Menegangkan! Simak Cuplikan Film Terbaru Sony Pictures : ESCAPE ROOMSony Pictures Entertainment akan merilis film terbarunya ini mulai 4 Januari 2019 mendatang. Nah, siapa nih yang sudah tak sabar menunggu film horor satu ini?

Setelah sejumlah perubahan untuk tanggal rilis, maka film ini pun diupayakan untuk bisa tayang lebih cepat di awal tahun depan.

Tim produksi dan penerbit kini telah memutuskan untuk meluncurkan film baru Escape Room di awal tahun depan, yang akan memberikan awal yang mendebarkan untuk Tahun Baru.

Bagaimana? Aktor dan aktris yang akan membintangi film ini sudah jelas memiliki kemampuan akting mumpuni. Jadi.., supaya tak terlalu penasaran simak dulu trailernya di layar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup