Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Foto Pennywise Diatas Patung Mungkin Menjadi Momen Ikonik IT Chapter Two

Layar.id – Sewaktu si Badut bertengger di atas patung Paul Bunyan dalam foto terbaru dari IT Chapter Two, mungkin menandai masuknya momen ikonik dari novel karya Stephen King. Mengambil waktu 27 tahun setelah kejadian IT Chapter One, sekuel ini kembali bercerita tentang Losers Club karena mereka sekali lagi dipanggil untuk melakukan pertempuran dengan badut yang mengancam.

Berdasarkan karya novel besar Stephen King pada tahun 1986 dengan nama yang sama, IT memberi sentuhan nostalgia ala tahun 80-an sambil memberikan sentuhan modern, dan berhasil meraup pendapatan $ 700 juta di box office global. Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, dan banyak lagi bergabung dengan para pemain sekuel film IT untuk memainkan karakter dewasa dari para Losers Club. Sayangnya, bagi walaupun para Losers Club sudah beranjak dewasa, Pennywise yang jahat tidak akan kalah mengerikan dari film pertama, dan sekarang mereka harus kembali ke kota Derry untuk mengakhiri teror si badut Pennywise. Tambahan dalam IT Chapter Two selain menampilkan Losers Club yang telah tumbuh dewasa, film ini juga akan memasukkan kilas balik anak-anak pemberani ini.

Dilansir dari Northumberland News memperlihatkan foto terbaru dari IT Chapter Two, Pennywise si badut sendiri terlihat bertengger di pundak patung Paul Bunyan. Dalam novel aslinya, Richie Tozier berjumpa dengan Pennywise di patung di luar kota Derry. Belum puas dengan menakut-nakuti Richie dalam bentuk fisik badut, Pennywise mengambil alih tubuh patung Paul Bunyan dan menyerang bocah itu. Foto Bill Skarsgård sebagai Pennywise bertengger di bahu Bunyan tampaknya menegaskan bahwa sekuel ini akan menyertakan beberapa versi adegan patung yang akan hidup dan mengancam Richie. Lihat gambar di bawah ini:

Patung Paul Bunyan memang muncul di film pertama, tetapi hanya dilirik di latar belakang pengambilan gambar. Patung yang terlihat pada gambar di atas ada di kota Port Hope, Ontario, yang menjadi lokasi syuting untuk IT Chapter Two.

Penting untuk diingat bahwa, hanya karena kita melihat gambar Pennywise bertengger pada badut, mungkin sang sutradara Andy Muschietti tidak akan membuat Pennywise merasuki patung tersebut dan seperti yang ada didalam novel. Banyak hal yang sangat aneh terjadi dalam novel Stephen King, dan Muschietti harus memilih dan memilih bagian mana saja yang masuk dalam IT Chapter Two.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nama Hirokazu Koreeda tentu tak asing lagi, di industri perfilman. Ia adalah pembuat film Jepang dan pemenang Palme d’Or 2018 film...