Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Serial Netflix untuk Menghibur Kamu yang #DiRumahAja

SUDAH TIDAK DIRAGUKAN LAGI BAHWA SERIAL-SERIAL NETFLIX MERUPAKAN SALAH SATU TONTONAN YANG MENGHIBUR.

Layar.id – Saat ini kita memang dipaksa untuk mengurangi aktifitas kita di luar serta menjaga jarak dengan orang lain, namun itu tidak menjadi kendala kita untuk mencari hiburan yang menarik untuk menemani kita yang #DiRumahAja

Berikut adalah serial-serial yang ditayangkan di Netflix untuk mengibur kamu yang sedang di rumah:

STRANGER THINGS

Kisah Stranger Things dimulai di Hawkins Indiana, dimana seorang anak laki-laki bernama Will bertemu dengan suatu makhluk yang melarikan diri dari laboratorium rahasia. Teman-teman Will (Mike, Dustin, Lucas) tidak bisa tinggal diam dan ikut turut serta dalam pecarian temannya tersebut.

Akan tetapi tidak hanya berhasil bertemu dengan Will, mereka juga bertemu dengan gadis muda yang memiliki tato bernomo sebelas di lengannya. Dan setelah mereka selediki ternyata ‘Eleven’ merupakan hasil dari percobaan laboratorium yang lolos dan memiliki kekuatan telekinesis, dan membuatnya mampu mengendalikan objek dengan pikiran.

Serial ini berhasil berlanjut sampai Season keempat, dan dibintangi oleh Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin dan masih banyak lagi.

THE END OF F***ING WORLD

https://www.youtube.com/watch?v=8XvFO83LXBE

Serial The End of the F***ing World ini menceritakan dua bocah aneh berumur 17 tahun yang bernama James dan Alyssa. James (Alex Lawther) adalah seorang bocah laki-laki yang melabelkan dirinya sendiri sebagai seorang psikopat. Sedangkan Alyssa (Jessica Barden), merupakan seorang gadis moody yang suka berbicara dan bertindak seenaknya tanpa peduli orang sekitarnya.

Suatu hari, James dan Allysa bertemu. Kemudian mereka memutuskan untuk kabur dari rumah karena masalah mereka masing-masing. Selama dalam pelarian itu, James dan Alyssa harus berhadapan dengan banyak kejadian yang mengharuskan mereka bertahan hidup; mulai dari keinginan James untuk membunuh, sampai Alyssa yang terus mencari tahu apakah kasih sayang itu nyata dan masih mungkin untuk ia dapatkan.

Lalu pelarian tersebut akhirnya menyadarkan James dan Alyssa bahwa mereka saling jatuh cinta satu sama lain.

YOU

Serial ini dimulai dengan Joe pemilik toko buka yang jatuh cinta pada Becky, Becky merupakan penulis yang memiliki kehidupan yang normal. Namun cinta Joe pada Becky lambat laun berubah menjadi obsesi. Joe tidak segan-segan menyingkirkan siapa saja yang menghalangi hubungannya dengan Becky.

Dalam serial ini Joe Goldberg diperankan oleh Penn Badgley yang terkenal lewat perannya di Gossip Girl sebagai Dan Humprey. Dan Guinevere Beck atau Becky diperankan oleh Elizabet Lail. Serial ini sudah tayang sampai dengan 2 season dengan rating yang cukup tinggi karena jalan ceritanya yang menegangkan.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi oleh Robert Pattinson. Proyek ini akan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...