Film

Siap Baper! Film DILAN 1991 Rilis Poster Perdananya

Siap Baper! Film DILAN 1991 Rilis Poster Perdananya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

MENGULANG KESUKSESAN DILAN 1990, KINI FALCON PICTURES KEMBALI MEMBUAT SEKUEL DILAN 1991.

Jakarta, Layar.id – Bagi penggemar film romantis Indonesia, tentu akan menyambut dengan gembira dirilisnya poster teaser Dilan 1991

Dibuatnya film Dilan 1991 ini, berkat kesuksesan besar film Dilan 1990 (2018) yang berhasil menarik perhatin penggemar film Indonesia dengan lebih dari enam juta penonton.

Dengan kesuksesan ini, Falcon Pictures langsung bergerak membuat film sekuelnya yang berjudul Dilan 1991.

Kisah cinta remaja yang terjadi antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) sukses menyihir jutaan penonton Indonesia.

Film yang diangkat dari novel berjudul Dia adalah Dilanku karya Pidi Baiq ini sekaligus melambungkan nama Iqbaal dan Vanesha Prescilla sebagai idola baru anak muda.

Bahkan sosok Dilan ini bisa menggantikan sosok Cinta dan Rangga di film Ada Apa dengan Cinta (2002).

RILIS POSTER TEASER DAN PRA PRODUKSI

Siap Baper! Film DILAN 1991 Rilis Poster Perdananya

Untuk menaikkan animo penonton terhadap proyek sekuel ini, Max Pictures selaku rumah produksi yang menggarap Dilan 1991 kemudian merilis tampilan poster teaser terbaru.

Poster yang diposting pada laman Instagram Max Pictures ini langsung disambut gembira oleh para penggemar romansa anak muda ala Dilan.

Pesona Iqbaal seorang bintang baru memang tak terbantahkan, telah berhasil menyihir jutaan kaum hawa khususnya remaja muda di Indonesia.

Dikabarkan bahwa sampai saat ini, proyek Dilan 1991 sudah memasuki pra-produksi, para pemeran masih disibukkan dengan reading dan pendalaman naskah.

Film Dilan 1991 akan diarahkan oleh sutradara Fajar Bustomi, dan akan memulai proses syuting di daerah Bandung dalam waktu dekat sekitar 3 November 2018 mendatang.

Pidi Baiq bersama Titien Wattimena juga terlibat dalam penulisan skenario dari film Dilan 1991 ini.

PLOT CERITA

Siap Baper! Film DILAN 1991 Rilis Poster Perdananya

Pada sekuel film Dilan 1991 ini memiliki dinamika cinta Dilan dan Milea yang masih akan menjadi fokus utamanya.

Kali ini, kembali Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan mempersembahkan penampilan terbaik dan siap-siap membuat baper bagi seluruh penontonnya.

Meski sudah sejauh ini infonya, namun belum tahu kapan Dilan 1991 akan dirilis di bioskop Indonesia.

Sedikit bocoran, kemungkinan film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2019.

BERTEMU DENGAN KAWAN LAMA

 

Siap Baper! Film DILAN 1991 Rilis Poster Perdananya

Kedua pemeran karakter utama dalam sekuel film Dilan 1991 ini mengaku senang dilibatkan kembali dalam film tersebut.

Vanesha sebagai pemeran Milea pun mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dalam film garapan Max Pictures ini.

“Rasanya aku seneng banget bisa ketemu sama teman-teman lagi, bisa jalan bareng lagi untuk film kedua ini. Karena Dilan 1990 sukses semoga yang sekarang lebih sukses lagi. Semoga lancar, sekarang kan musim hujan semoga hujannya pergi pergi dulu,” tutur Vanesha.

Iqbal dan Vanesha telah menyelesaikan film Dilan 1990 sejak setahun yang lalu, dan dalam rentang waktu itu pun mereka telah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Dipertemukan kembali untuk membintangi Dilan 1991, mereka pun merasa seperti bertemu dengan teman lama.

“Selama satu tahun kita sibuk dengan kegiatan masing-masing ya selayaknya kawan lama yang sudah lama tidak bertemu. Jadi lebih ke arah catching up aja sih, ‘kemarin ngapain aja?’ lebih ngereview apa yang kita lakukan di Dilan 1990 dan apa yang harus kita lakukan di 1991. Menyamakan frekuensi aja sih, agar kita bisa satu frekuensi, satu kapal, satu jalan tol lagi,” ungkap Iqbal.

PENGORBANAN IQBAL DAN VANESHA

Siap Baper! Film DILAN 1991 Rilis Poster Perdananya

Sedangkan bagi Iqbaal Ramadhan yang memerankan Dilan, mengungkapkan bahwa ia harus diet dengan ketat untuk menjadi karakter Dilan lagi.

Iqbal memang baru saja menyelesaikan studinya di luar negeri dan syuting untuk film Bumi Manusia sebagai karakter Minke dengan berat badan yang lebih berisi.

Kini Iqbaal harus menjalani diet ketat agar memiliki berat badan seperti Dilan.

“Gila rasanya kayak aktor Hollywood gitu kurusin gemukin, saya bersyukur bisa mengemban amanat lagi. Seneng tapi gak bisa dipungkiri kalau deg-degan karena bebannya dari Dilan 1990 yang unexpectedly orang sesuka itu. Kalau dulu kita bisa ngasih 100 persen sekarang harus bisa 1000 persen,” tutur Iqbaal.

Sementara, Vanesha membeberkan bahwa demi film kedua ini ia pun rela mengubah penampilan. Adik aktris Sissy Priscillia ini belakangan kerap tampil dengan rambut pendek, namun kini ia menggunakan rambut tambahan.

“Harus pasang extension dan itu awalnya berat banget. Lagi enak rambut pendek kan adem, awal-awal pun keramasnya susah. Tapi sekarang mulai terbiasa, rambutnya juga sudah mulai menyatu,” ungkapnya.

WAJAH PEMERAN BARU

Siap Baper! Film DILAN 1991 Rilis Poster Perdananya

Selain Iqbaal dan Vanesha, sejumlah pemeran dalam film ‘Dilan 1990’ akan bergabung kembali seperti Happy Salma, Giulio Parengkuan, Zara ‘JKT48’, serta Yoriko Angeline.

Selain kembalinya pemeran pada Dilan 1990, kali ini dalam Dilan 1991 ada wajah-wajah baru yang turut membintangi, diantaranya Bucek Depp sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis.

Wah jadi semakin penasaran dengan kelanjutan kisah Dilan dan Milea ya? Siap-siap saja untuk kembali baper dengan penampilan mereka.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top