Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Moon Ga Young Angkat Bicara Mengenai Perannya dalam “Find Me In Your Memory”

Moon Ga Young

Terakhir diperbarui 26 November, 2021

Layar.id Aktris cantik Moon Ga Young belakangan digaet untuk ambil peran dalam serial terbaru MBC Find Me In Your Memory.

Dan pada tanggal 2 Maret 2020 kemarin, pihak MBC merilis teaser perdana serial tersebut, memperlihatkan Ga Young yang bermain sebagai seorang aktris yang sedang naik daun bernama Yeo Ha Jin.

AKTRIS PEMBUAT ONAR

Moon Ga Young kemudian angkat bicara mengenai karakter yang akan ia perankan dalam serial Find Me in Your Memory. Ia menuturkan bahwa tokoh Yeo Ha Jin merupakan sosok yang kalem yang tahu betul bagaimana harus mengekspresikan diri, meski sering kali jadi pembuat onar.

Moon Ga Young

Moon Ga Young sebagai Yeo Ha Jin dalam Find Me In Your Memory

Baca juga: Cinta Dan Persahabatan Warnai Welcome To Waikiki 2

Tidak ketinggalan Moon Ga Young mengatakan bahwa sifat Yeo Ha Jin yang blak-blakkan merupakan daya tarik tokoh tersebut, dan meski Yeo Ha Jin adalah orang yang blak-blakkan, Ia juga mengatakan bahwa orang-orang akan sulit untuk tidak menyukai Yeo Ha Jin, dan hal itu yang membuatnya tertarik untuk berperan dalam Find Me In Your Memory.

“Tidak ada alasan untuk tidak menyukai Ha Jin, yang memiliki sisi kepribadian yang beragam serta pesona yang memikat, ia serius tapi tidak terlalu kaku, periang tapi tidak terlalu kekanakan,” ujar aktris berusia 23 tahun tersebut.

HARUS TAMPIL MENARIK

Mengingat Yeo Ha Jin adalah seorang aktris, Moon Ga Young mengatakan bahwa ia memperhatikan langsung pakaian yang dikenakan Yeo Ha Jin.

“Untuk pakaian, gaya rambut, dan aksesoris, saya sudah mencoba berbagai macam (pakaian, gaya rambut, aksesoris) untuk tiap episode. Kalian akan lihat outfit yang menarik dan elegan untuk menunjukkan pesona Yeo Ha Jin.”

Yeo Ha Jin

Yeo Ha Jin dalam Find Me In Your Memory

WANITA PELUPA DAN PRIA YANG TIDAK PERNAH LUPA

Dalam sinopsis cerita serial drama tersebut, dijelaskan bahwa karakter Yeo Ha Jin adalah orang yang pelupa, terutama hal-hal penting. Hal tersebut berkebalikan dengan Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook). Jung Hoon adalah seorang pembawa berita yang mengidap hyperthymesia, kondisi yang membuatnya bisa mengingat semua hal dengan sangat jelas.

Baca juga: Moon Ga Young Dalam Drama Terbaru MBC, Tempted

Find Me In Your Memory

Find Me In Your Memory

Terkait berakting dengan Kim Dong Wook, Moon Ga Young mengatakan bahwa karena mereka akan banyak berperan dalam satu adegan yang sama, mereka sering berdiskusi bersama untuk membangun chemistry yang baik dalam set.

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young

Find Me In Your Memory juga turut menggandeng personil UP10TION Lee Jin Hyuk dan personil SF9 Rowoon. Serial tersebut rencananya akan tayang di MBC pada tanggal 18 Maret 2020 mendatang.

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...