Connect with us

TV

Moon Ga Young Angkat Bicara Mengenai Perannya dalam “Find Me In Your Memory”

Layar.id – Aktris cantik Moon Ga Young belakangan digaet untuk ambil peran dalam serial terbaru MBC Find Me In Your Memory. Dan pada tanggal 2 Maret 2020 kemarin, pihak MBC merilis teaser perdana serial tersebut, memperlihatkan Moon Ga Young yang bermain sebagai seorang aktris yang sedang naik daun bernama Yeo Ha Jin.

AKTRIS PEMBUAT ONAR

Moon Ga Young kemudian angkat bicara mengenai karakter yang akan ia perankan dalam serial Find Me in Your Memory. Ia menuturkan bahwa tokoh Yeo Ha Jin merupakan sosok yang kalem yang tahu betul bagaimana harus mengekspresikan dirinya, meski sering kali jadi pembuat onar.

Moon Ga Young sebagai Yeo Ha Jin dalam Find Me In Your Memory

Tidak ketinggalan Moon Ga Young mengatakan bahwa sifat Yeo Ha Jin yang blak-blakkan merupakan daya tarik tokoh tersebut, dan meski Yeo Ha Jin adalah orang yang blak-blakkan, Moon Ga Young juga mengatakan bahwa orang-orang akan sulit untuk tidak menyukai Yeo Ha Jin, dan hal itu yang membuatnya tertarik untuk berperan dalam Find Me In Your Memory.

“Tidak ada alasan untuk tidak menyukai Ha Jin, yang memiliki sisi kepribadian yang beragam serta pesona yang memikat, ia serius tapi tidak terlalu kaku, periang tapi tidak terlalu kekanakan,” ujar aktris berusia 23 tahun tersebut.

HARUS TAMPIL MENARIK

Mengingat Yeo Ha Jin adalah seorang aktris, Moon Ga Young mengatakan bahwa ia memperhatikan langsung pakaian yang dikenakan Yeo Ha Jin.

“Untuk pakaian, gaya rambut, dan aksesoris, saya sudah mencoba berbagai macam (pakaian, gaya rambut, aksesoris) untuk tiap episode. Kalian akan lihat outfit yang menarik dan elegan untuk menunjukkan pesona Yeo Ha Jin.”

Yeo Ha Jin dalam Find Me In Your Memory

WANITA PELUPA DAN PRIA YANG TIDAK PERNAH LUPA

Dalam sinopsis cerita serial drama tersebut, dijelaskan bahwa karakter Yeo Ha Jin adalah orang yang seringkali melupakan macam-macam hal, terutama hal-hal penting. Hal tersebut berkebalikan dengan tokoh utama lainnya yakni Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook), seorang pembawa berita yang mengidap hyperthymesia, kondisi yang membuatnya bisa mengingat semua hal dengan sangat jelas.

Find Me In Your Memory

Terkait berakting dengan Kim Dong Wook, Moon Ga Young mengatakan bahwa karena mereka akan banyak berperan dalam satu adegan yang sama, mereka sering berdiskusi bersama untuk membangun chemistry yang baik dalam set.

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young dalam Find Me In Your Memory

Find Me In Your Memory juga turut menggandeng personil UP10TION Lee Jin Hyuk dan personil SF9 Rowoon. Serial tersebut rencananya akan tayang di MBC pada tanggal 18 Maret 2020 mendatang.

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

“Yoo Byul Na! Chef Moon” berakhir, Eric Mun dan Gon Won Hee pamit

Drama Korea

Jung Tae Eul dan Lee Gon sangat Mesra di Film “The King: Eternal Monarch”

Drama Korea

“Declaration of Emergency” Film yang menyatukan Im Siwan, Kim Nam Gil, Park Hae Joon, dan Lee Byung Hun

Film Asia

“Find Me In Your Memory” Membuat Wajah Panik Moon Ga Young tak dapat Terhindarkan

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup